Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Bikin Baper di Acara Honeymoon Diary - My Korean Drama

Februari 04, 2017

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Bikin Baper di Acara Honeymoon Diary


Akhirnya acara reality show terbaru tvN Honeymoon Diary tayang juga. Acara terbaru PD Na yang menampilkan suasana honeymoon pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini sukses membuat para penonton baper.

Dalam acara Honeymoon Diary tersebut, tidak hanya menampilkan hububgan romantis pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, tetapi juga saat pasangan tersebut bertengkar. Menurut PD Na, acara tersebut menang sengaja menyajikan acara yang real benar-benar terjadi. Saat terjadi pertengkaran, keduanya akan masuk ke ruangan khusus tanpa kamera dan menyelesaikan pertengkaran mereka.

Melalui acara Honeymoon Diary juga terungkap cerita tentang ciuman pertama antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Ciuman pertama mereka terjadi pada saat sebelum syuting adegan berciuman di drama Blood dan terungkap juga bahwa Goo Hye Sunlah yang lebih dahulu mencium Ahn Jae Hyun.

Dalam kesempatan wawancara juga, Ahn Jae Hyun mengakui cinta pada padangan pertama dengan Goo Hye Sun. Menurut Ahn Jae Hyun, ia langsung jatuh cinta pada Goo Hye Sun saat pembacaan naskah perdana drama Blood.

Ada yang udah nonton Honeymoon Diary? :)

Share with your friends

Give us your opinion