Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2017 - My Korean Drama

Februari 01, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2017

Bulan Februari 2017, nggak kalah seru dari bulan-bulan sebelumnya nih karena ada banyak drama Korea baru yang wajib ditonton. Drama apa saja yang akan tayang di bulan Februari 2017? Yuk kita cek.

1. Tomorrow With You

Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2017

Salah satu drama yang dinanti di awal Februari 2017, yaitu drama Tomorrow With You. Drama tentang sepasang suami istri yang akan diperankan oleh Lee Je Hoon dan Shin Min Ah. Lee Je Hoon berperan sebagai Yoo So Joon, seorang CEO sebuah perusahaan yang memiliki kemampuan menjelajah waktu melalui kereta. Dia meramalkan bahwa nasib buruk akan menimpanya sehingga untuk menghindari nasib buruk tersebut, dia memutuskan untuk menikah dengan Song Ma Rin yang diperankan oleh Shin Min Ah. Drama Tomorrow With You akan tayang 3 Februari 2017 di tvN sebanyak 16 episode setiap hari Jumat dan Sabtu.


2. Strong Family 2017

Strong Family 2017

Drama Strong Family 2017 akan mulai tayang di SBS mulai tanggal 6 Februari 2017 setiap hari Senin dan Selasa. Drama Strong Family 2017 bercerita tentang sebuah keluarga yang berusaha bertahan di tengah konflik yang ada. Park Kyuk Kwon akan bermain bersama Park Sun Young sebagai suami istri dan memiliki anak bernama Ik Hee yang diperankan oleh Kim Ji Min. Selain itu ada juga Eom Hyo Seop, Kim Ki Ri, dan Hoya juga.


3. Perfect Wife

Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2017

Ko So Young berperan sebagai Sim Jae Bok, seorang ibu yang tempramental dan memiliki dua orang anak. Karena suatu hal yang terjadi, Sim Jae Bok akhirnya berubah dan menemukan jati dirinya. Sung Joon juga bergabung di drama ini sebagai pemeran utama pria. Selain itu, ada Yoon Sang Yoon dan Cho Yeo Jeong yang bergabung di drama ini.
Drama Perfect Wife akan menggantikan drama Hwarang. Tayang di bulan Februari 2017, di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa.


4. Strong Woman Do Bong Soon


Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2017


Drama komedi romantis Strong Woman Do Bong Soon akan menjadi drama seru di bulan Februari 2017. Drama ini akan dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Jisoo. Drama ini bercerita tentang hubungan asmara Do Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young dan An Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik. Do Bong Soon diceritakan seorang perempuan yang memiliki kekuatan fisik layaknya Hercules. Strong Woman Do Bong Soon akan tayang di JTBC mulai 24 Februari 2017 setiap hari Jumat dan Sabtu.


5. My Only Love Song

Drama Korea Terbaru Bulan Februari 2017

Setelah Song Jae Rim dan Kim So Eun bermain drama, pasangan We Got Married selanjutnya yang bermain drama adalah Lee Jonghyun CNBLUE dan  Gong Seung Yeon. My Only Love Song akan tayang di channel online. Web drama ini juga betema time travel dimana Gong Seung Yeon yang akan berperan sebagai Song Soo Jung, seorang artis terkenal yang mata duitan dan berpikir bahwa segalanya dapat diatasi dengan uang.
Pada suatu ketika, Song Soo Jung jatuh ke sebuah lubang yang membawanya ke masa lalu. Ia bertemu dengan Lee Jong Hyun yang berperan sebagai On Dal, seorang pria yang juga memburu harta tetapi juga seorang dermawan, tak segan memberi untuk orang yang membutuhkan.
Cerita yang diangkat dari drama ini adalah ketika dua karakter yang berlawanan ini akhirnya jatuh cinta.
My Only Love Song akan mulai tayang tanggal 28 Februari 2017.



-pie^^-

                                                

Share with your friends

Give us your opinion