Film Fabricated City Siap Tayang di Indonesia - My Korean Drama

Februari 21, 2017

Film Fabricated City Siap Tayang di Indonesia

Fabricated City

Panggilan buat para fans Ji Chang Wook, film terbaru aktor ganteng ini siap tayang di Indonesia pada awal bulan Maret mendatang. Melalui akun resminya @jivemovie mengumumkan bahwa Fabricated City akan segera tayang di Indonesia.

A post shared by Jive Movies (@jivemovies) on


Film Fabricated City yang mulai rilis tanggal 9 Februari 2017 ini telah ditonton oleh 2 juta penonton dan masuk jajaran film box office. Film yang didistribusikan oleh CJ Entertainment ini akan tayang di beberapa negara lain juga seperti Malaysia, Thailand, Taiwan hingga Amerika.



Dalam film kali ini, penonton akan dimanjakan sinematografi yang luar biasa untuk mendukung adegan-adegan seru nan menegangkan. Ji Chang Wook berperan sebagai Kwon Yoo yang dijebak dan dituduh atas sebuah pembunuhan yang tidak dia lakukan. Dengan bantuan Yeo Wool yang diperankan oleh Shim Eun Kyung dan Demolition yang diperankan oleh Ahn Jae Hong, Kwon Yoo berusaha membersihkan namanya dari tuduhan tersebut.



Fabricated City akan ditayangkan di CGV, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex di Indonesia. Film bergenre action ini akan bikin kamu kembali terpesona dengan aksi Ji Chang Wook, jadi jangan sampai ketinggalan untuk nonton filmnya. Film Fabricated City mulai tayang 1 Maret 2017.



-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion