Im Si Wan Menyembunyikan Identitas di Potongan Gambar The King Loves - My Korean Drama

Februari 09, 2017

Im Si Wan Menyembunyikan Identitas di Potongan Gambar The King Loves

Im Si Wan

Drama MBC The King Loves merilis potongan gambar pertama karakter Im Si Wan!

The King Loves adalah drama tradisional yang mengambil setting periode Goryeo. Akan ada cinta segitiga antara Im Si Wan, Im Yoon A, dan Hong Jong Hyun. Drama 100% praproduksi ini juga dibintangi Oh Min Seok, Jung Bo Suk, Jang Young Nam, dan Kim Ho Jin.

Potongan gambar pertama menampilkan Im Si Wan yang menyembunyikan identitasnya sebagai raja dengan memakai pakaian sipil, sedangkan di potongan kedua menampilkan karakternya memakai pakaian kerajaan.

Tim produksi drama mengatakan, "Sejak Im Si Wan memutuskan untuk bergabung menjadi pemain, dia sudah mengabdikan waktunya untuk mempelajari karakternya serta berbagi cerita dengan tim produksi. Dia juga menerima pujian dari kru karena kemampuannya untuk tetap fokus di setiap momen serta ekspresi kharismatiknya. Im Si Wan, Im Yoon A, Hong Jong Hyun dan para pemain lainnya saat ini bekerja keras selama syuting."

The King Loves rencana akan tayang tahun ini di MBC, tapi belum ditetapkan tanggal pastinya. Penasaran? Ditunggu kabar selanjutnya, ya! ^^




Sumber: Soompi
- Nok Ense -

Share with your friends

Give us your opinion