Enter your keyword

Februari 02, 2017

Pemain Drama Goblin Batal Liburan ke Phuket


Dikabarkan sebelumnya bahwa para pemain dan crew drama Goblin akan liburan bersama ke Phuket setelah drama selesai. Rencana para pemain dan crew akan berangkat pada tanggal 6 Februari 2017 mendatang, tetapi karena jadwal Sungjae yang padat, pihak agensi Sungjae yaitu CUBE Entertainment mengumumkan bahwa member BTOB tersebut tidak bisa mengikuti acara liburan ke Phuket karena jadwal yang padat.


Seperti kita tahu bahwa Sungjae sekarang sedang berada di Sumatera untuk melakukan syuting acara Law of The Jungle dan kabarnya baru akan kembali ke Korea pada tanggal 4  Februari 2017. Kesibukan Sungjae akan dilanjutkan dengan persiapan album baru BTOB.

Hari ini (02/02/2017) dilansir di entertainment.naver.com sebuah kabar terbaru, para pemain drama Goblin lainnya yaitu Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, dan Yo In Na juga batal ikut acara liburan bersama ke Phuket karena jadwal mereka yang tiba-tiba padat dampak kesuksesan drama Goblin. Masing-masing agensi para aktris dan aktor sudah mengeluarkan berita resmi bahwa para aktris dan aktor tersebut tidak bisa mengikuti acara liburan tersebut.

Gong Yoo belum lama ini terbang ke Australia untuk pemotretan dan Lee Dong Wook juga disibukan dengan rencana Asia Tour untuk fanmeeting.

Well, semoga para pemain drama Goblin tetap menjaga kesehatan di jadwal mereka yang semakin padat, ya.


-pie^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar