Enter your keyword

Februari 02, 2017

Shin Jae Ha dan Lee Jong Suk Reuni di While You Were Sleeping

Shin Jae Ha

Shin Jae Ha bergabung di drama SBS While You Were Sleeping. Shin Jae Ha berperan sebagai kakak Lee Jong Suk saat scene masa kecil di drama Pinocchio. Kali ini, di Shin Jae Ha akan jadi adik Lee Jong Suk. Pinocchio dan While You Were Sleeping  sama-sama ditulis oleh Park Hye Ryun. While You Were Sleeping bergenre fantasi hukum.

Plot drama ini berpusat tentang seorang wanita yang bisa melihat masa depan lewat mimpi, diperankan oleh Suzy, dan seorang jaksa yang diperankan oleh Lee Jong Suk yang mencoba menghentikan firasat tragis Suzy menjadi kenyataan. Plotnya memang terdengar seperti drama melodra-thriller, tapi penulis drama Park Hye Ryun terkenal sebagai penulis naskah drama fantasi-romance.

Kelihatan sekali kalau Park Hye Ryun ini tipe penulis yang suka menggunakan lagi para pemain yang dulu pernah bekerja bersama dengannya. Dia bekerja dengan Suzy di Dream High, dan dengan dua aktor Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha pernah bekerja di drama lain (selain Pinnochio). Lee Jong Suk membintangi drama hukum komedi romantis I Hear Your Voice, sedangkan Shin Jae Ha berperan sebagai second lead di miniseri remaja Page Turner.

Awalnya, Kim Min Jae ditawari untuk bermain sebagai adik Lee Jong Suk seperti karakter Shin Jae Ha ini, tapi sepertinya dia menolak, meski sampai saat ini tidak ada pernyataan resmi.

While You Were Sleeping akan jadi drama 100% pra produksi dan SBS berencana menayangkan pada  pertengahan tahun ini.





Sumber: Dramabeans
- Nok Ense -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar