So Ji Sub Siap Menyapa Fans di Indonesia Bulan April Mendatang - My Korean Drama

Februari 24, 2017

So Ji Sub Siap Menyapa Fans di Indonesia Bulan April Mendatang


Fans berat ahjussi rasa oppa alias om ganteng So Ji Sub, mana suaranya? Setelah sekian lama menanti, akhirnya aktor ganteng ini siap datang ke Indonesia buat bertemu dengan para fans di Indonesia. So Ji Sub termasuk dalam jajaran aktor papan atas di Korea, gimana nggak? Aktor kelahiran tahun 1977 ini sudah banyak sekali membintangi drama dan film. Memulai debut sebagai aktor di tahun 1997 lewat drama berjudul Mode, karir So Ji Sub cemerlang hingga sekarang.

Project terbaru So Ji Sub adalah film Battleship Island yang dibintanginya bersama dengan Hwang Jung Min dan Song Joong Ki. Film Battleship Island salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini.

Nah, sambil menunggu film terbaru So Ji Sub tayang, kalian punya kesempatan buat melihat So Ji Sub secara langsung pada tanggal 7 April 2017 mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta dengan tema Twenty : The Moment in Jakarta.


So Ji Sub diboyong oleh promotor Mecima Pro (@mecimapro). Adapun pricelist untuk tiket fanmeeting So Ji Sub di Jakarta:

  • Blue : Rp. 2.550.000,-
  • Pink : Rp. 1.850.000,-
  • Green : Rp. 1.550.000,-
  • Yellow : Rp. 850.000,-
Dengan benefit sebagai berikut :



So Ji Sub bisa dibilang aktor yang jarang melakukan fanmeeting, apalagi Asia Tour. Jadi, kali ini kesempatan kalian buat bisa lebih dekat dengan aktor So Ji Sub. Jangan sampai ketinggalan ;)








Share with your friends

Give us your opinion