Enter your keyword

Maret 01, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2017

Selamat datang bulan Maret ^^
Bulan baru berarti list drama baru, yuk kita bahas drama korea terbaru yang akan tayang bulan Maret 2017.

1. You Are Too Much

Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2017

Buat penggemar Go Hye Sun di drama Blood dan penggemar Uhm Jung Hwa di drama Witch's Romance, bersiap ya buat ngikutin on going drama You Are Too Much karena drama ini bakal tayang mulai tanggal 4 Maret 2017. Drama ini bercerita tentang Yoo Ji Na yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa dan copycat-nya Jung Hae Dang yang diperankan oleh Go Hye Sun.
Yoo Ji Na seorang penyanyi senior yang sudah berkarir selama 20 tahun, sedangkan Jung Hae Dang yang selalu berusaha untuk menirukan Yoo Ji Na, bekerja sebagai penyanyi di club untuk mensupport keuangan keluarganya.
Drama You Are Too Much akan tayang di MBC sebanyak 50 episode. Drama ini juga didukung oleh para pemain lainnya seperti Kang Tae Oh, Jung Gyu Woon, Jeon Kwang Leol, dll.




2. My Father Is Strange

Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2017

Drama seri keluarga kembali hadir di bulan Maret ini. Drama berjudul My Father Is Strange akan tayang di KBS2 mulai tanggal 4 Maret 2017.
Lee Joon akan berperan sebagai Ahn Joong Hee, seorang aktor sekaligus idol yang tiba-tiba muncul di depan keluarga Byun Han Soo yang diperankan oleh Kim Young Chul, mengaku sebagai bagian dari keluarga tersebut. Kemudian, Ahn Joong Hee tinggal bersama mereka.
Byun Han Soo memiliki 4 orang anak, yaitu Byun Hye Young (Lee Yuri), Byun Mi Young (Jung So Min), Byun Joon Young (Min Jin Woong), dan Byun Ra Young (Ryu Hwa Young).
Drama My Father Is Strange akan menggantikan drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.




3. Radiant Office


Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2017

Go Ah Sung dan Ha Seok Jin akan bermain dalam drama Radiant Office sebagai pemeran utama. Drama ini berkisah tentang Go Ah Sung yang akan berperan sebagai Eun Ho Won, seorang perempuan yang putus asa dalam mencari pekerjaan yang akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dan melompat di Sungai Han namun akhirnya terselamatkan.
Di rumah sakit, Eun Ho Won mendengar berita bahwa dirinya mengidap penyakit dan hidupnya tidak akan lama. Saat itulah, dia memutuskan untuk hidup dengan lebih baik. Ia mendapat pekerjaan sebagai karyawan kontrak di sebuah perusahaan. Di sanalah Eun Ho Won bertemu dengan Seo Woo JIn yang diperankan oleh Ha Seok Jin.
Drama Radiant Office mulai tanyang pada tanggal 15 Maret 2017 di MBC. Turut bermain juga dalam drama ini, Hoya, Kim Dong Wook, dan Lee Dong Hwi.




4. The Liar And His Lover


Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2017

Drama The Liar And His Lover adalah drama yang dinanti oleh para fans Red Velvet karena drama ini adalah debut perdana Joy Red Velvet bermain drama. Joy Red Velvet akan bermain sebagai Yoon So Rim yang akan terlibat romance dengan Kang Han Kyeol yang diperankan oleh Lee Hyun Woo. Kang Han Kyeol adalah seorang komposer yang jatuh cinta dengan suara Yoon So Rim, seorang siswi SMA yang mempunyai suara yang bagus.
Liar And His Lover akan tayang di tvN mulai 20 Maret 2017 menggantikan drama Introverted Boss.




5. Tunnel

Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2017

Drama time travel terbaru Tunnel yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk akan mulai  tayang di OCN pada tanggal 25 Maret 2017. Choi Jin Hyuk berperan sebagai detektif Park Gwang Ho yang bekerja sama dengan detektif Kim Sun Jae yang diperankan oleh Yoon Hyun Min, dan Profesor Shin Jae Yi yang diperankan oleh Lee Yoo Young untuk mengungkap sebuah misteri pembunuhan.
Drama Tunnel akan menggantikan drama Voice.



6. Whisper 

Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2017

Drama Defendant di penghujung bulan Maret akan digantikan oleh drama Whisper.
Drama Jisung akan digantikan dengan drama Whisper yang dibintangi oleh istrinya, Lee Bo Young. Lee Bo Young kali ini bermain dengan Lee Sang Yoon dengan drama bertema hukum. Ikut bergabung dalam drama Whisper ini, Kwon Yeol dan Park Se Young.
Lee Sang Yoon dan Lee Bo Young sebelumnya pernah bermain drama bersama di drama Seo Young, My Daughter, jadi bisa dibilang kali ini mereka reuni kembali dalam sebuah project drama.



-pie^^-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar