Enter your keyword

Maret 13, 2017

Fan Meet Lee Dong Wook "4 My Dear" di Seoul Penuh dengan Kejutan


Beberapa hari sebelum fan meet Lee Dong Wook yang bertajuk "4 My Dear" digelar di Seoul, pihak manajemen Lee Dong Wook mengumumkan bahwa Gong Yoo belum memberikan konfirmasi kehadirannya sebagai bintang tamu di acara fan meet Lee Dong Wook, namun ternyata pada tanggal 12 Maret 2017 kemarin Gong Yoo hadir sebagai bintang tamu sebagai kejutan untuk para fans.

Sebelumnya, Gong Yoo dan Lee Dong Wook memang sukses menyihir fans dengan chemistry mereka di drama Goblin. Bisa dibilang ini adalah ajang reuni Lee Dong Wook dan Gong Yoo karena setelah drama Goblin selesai keduanya langsung disibukkan dengan segudang aktivitas karena popularitas drama Goblin.

Penonton dibuat histeris dengan kehadiran Gong Yoo yang hadir di stage layaknya scene drama Goblin. Masih ingat dong scene saat keduanya berbelanja ke mini market dengan amat sangat keren sambil membawa tas kresek berisi sayuran. Scene fenomenal itu diulang di acara fan meet Lee Dong Wook kemarin.


Saat sesi tanya jawab dan ditanya apa arti Lee Dong Wook bagi Gong Yoo. Gong Yoo menjawab, "Dia adalah penyelamat dalam karir aktingku."
Menurut Gong Yoo, tidak mudah menemukan lawan main yang dapat mengimbangi ad-libsnya saat berakting. Tidak bisa dipungkiri keduanya memang menunjukan chemistry yang sangat bagus di drama Goblin. Gong Yoo juga menyampaikan kalau dia baru sempat menonton drama Goblin dan baru sampai episode 6.

Fan Meet Lee Dong Wook "4 My Dear"

Fan Meet Lee Dong Wook "4 My Dear"

Dalam acara tersebut, Lee Dong Wook juga mengungkapkan tipe perempuan idealnya. Menurutnya, semua yang hadir saat itu bisa jadi memenuhi kriteria perempuan idealnya. Perempuan ideal Lee Dong Wook adalah sosok perempuan yang makan dengan baik, bijaksana, dan mampu berkomunikasi dengan baik dengannya. Dalam artian harus bisa nyambung saat diajak berbicara. Lee Dong Wook juga menambahkan, harus perempuan yang cantik juga tentunya dan sukses membuat fans tertawa.

Selain Gong Yoo, Je Seho dan Soyou juga ikut meramaikan acara fan meet Lee Dong Wook kemarin. Soyou membawakan OST drama Goblin yang berjudul "I Miss You."



Lee Dong Wook tak habisnya memberikan kejutan untuk para fans. Dalam kesempatan tersebut, Lee Dong Wook memberikan fan service berupa cover dance lagu Twice yang berjudul "TT" dan sukses membuat semua penonton histeris.





Nggak cuma menunjukkan sisi cute-nya, Lee Dong Wook juga menunjukkan ABS atau perutnya yang six pack di depan ribuan penonton. Bisa dibayangkan betapa serunya fan meet Lee Dong Wook kemarin.

Fan Meet Lee Dong Wook "4 My Dear"

Buat kalian yang ingin menyaksikan langsung ketampanan Lee Dong Wook bisa langsung pesan tiketnya di indotix.com karena Grim Reaper tampan kita ini bakal datang ke Indonesia pada tanggal 20 Mei mendatang.



-pie^^-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar