Enter your keyword

Maret 23, 2017

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun Putus Setelah 8 Bulan Berpacaran


Satu lagi berita putus datang dari kalangan aktor dan aktris Korea. Kali ini giliran Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sebagai kekasih dan memilih untuk tetap menjadi hoobae dan sunbae.

Keduanya berada dalam satu agensi yang sama yaitu HODU&U Entertainment, dan pihak agensi sudah memberikan konfirmasi resmi yang membenarkan keduanya sudah putus sejak bulan Februari 2017.

Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun termasuk pasangan yang menjalani hubungan cukup singkat karena hanya berjalan 8 bulan. Setelah berita putusnya hubungan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun mencuat ke publik, para fans menyangkutkan Gongyoo sebagai orang ketiga penyebab putusnya hubungan mereka. Tetapi berita tersebut telah dibantah oleh agensi Kim Go Eun maupun agensi Gongyoo.

Putusnya hubungan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun dikarenakan kesibukan keduanya. Diketahui sebelumnya, Kim Go Eun sibuk dengan drama Goblin dan Shin Ha Kyun sekarang sedang sibuk dengan project film terbarunya yang akan rilis tahun 2017 ini.




-pie^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar