Lee Min Ho Jadi Pembawa Acara Program Dokumenter di Perbatasan Korea Utara - Korea Selatan - My Korean Drama

Maret 23, 2017

Lee Min Ho Jadi Pembawa Acara Program Dokumenter di Perbatasan Korea Utara - Korea Selatan


Program dokumenter pertama di Korea akan ditayangkan oleh MBC dengan menggaet aktor ganteng Lee Min Ho sebagai pembawa acara. Program dokumeter alam ini berjudul The Wild Secret of DMZ, dimana dalam acara ini akan menampilkan pesona daerah perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan.

DMZ atau Demilitarized Zone adalah zona perbatasan sekaligus daerah cagar alam dengan banyak satwa liar yang dilindungi. Lee Min Ho akan mengajak penonton untuk menjelajah hutan di kawasan tersebut.






Tak tanggung-tangung, kabarnya Lee Min Ho menghabiskan waktu selama 1 tahun 5 bulan untuk proses pengambilan gambar di daerah tersebut. Lee Min Ho meluangkan waktu luang untuk syuting di tengah kesibukannya. Setiap ada waktu kosong, Lee Min Ho akan langsung menuju ke DMZ untuk proses syuting.

Acara The Wild Secret of DMZ akan mulai tayang pada 3 April 2017 di MBC. Pacar Suzy ini mendedikasikan waktunya buat menceritakan pada dunia tentang keindahan wilayah DMZ di Korea Selatan, jadi jangan sampai ketinggalan nonton acaranya :)



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion