Enter your keyword

Maret 14, 2017

Pelukan Gratis dari Park Hyung Sik dan Ji Soo di White Day


Tanggal 14 Maret adalah hari perayaan White Day di Korea Selatan dan Jepang. Aktor Park Hyung Sik dan Ji Soo akan mengadakan acara spesial, yaitu pelukan gratis.

Acaranya akan berlangsung di Times Square di Yeongdeungpo dan 100 penggemar terpilih akan menerima pelukan dari dua aktor ini.

Acara ini untuk memenuhi janji rating yang Park Hyung Sik dan Ji Soo katakan sebelumnya di konferensi pers drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon. Mereka berkata kalau penayangan episode pertama drama mereka melebihi rating 3%, mereka akan memberikan pelukan gratis. Beruntungnya, Strong Woman Do Bong Soon mencapai rating 4.04% menurut Nielsen Korea.

Selain acara ini, mereka juga memenuhi janji rating lainnya, yaitu mengantar penonton pulang ke rumah dengan berjalan kaki. Pemain lain dari Strong Woman Do Bong Soon seperti Park Bo Young, Im Won Hee, dan Kim Min Gyu sudah memenuhi janji mereka dan mengantar pulang tiga penonton pada 8 Maret lalu.

Wah.. Beruntung banget nih buat yang bisa dipeluk hangat sama Park Hyung Sik dan Jisoo! Siap-siap iri! Karena pengin dipeluk juga :)





Sumber: Soompi
- Nok Ense -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar