Psikopat Yang Banyak Dicintai Penonton - My Korean Drama

Maret 13, 2017

Psikopat Yang Banyak Dicintai Penonton


Selain peran protagonis yang banyak dicintai oleh penonton, saat ini peran antagonis juga menarik perhatian. Peran sebagai psikopat sering kali membuat kesal, tapi juga membuat kita terpukau akan akting aktor tersebut. Di sinilah letak kesuksesan akting mereka karena menunjukkan perasaan yang mendalam.


Berikut ini beberapa aktor yang berperan sebagai psikopat atau penjahat, tapi dicintai oleh penonton.

Kim Jae Wook


Kim Jae Wook

Drama OCN Voice baru saja tamat minggu lalu dengan sangat menarik. Salah satu pemain yang banyak menarik perhatian adalah Kim Jae Wook yang berperan sebagai CEO Mo Tae Gu.

Sepanjang dramanya tayang, Mo Tae Gu memperlihatkan sosok "penjahat dari neraka" dan menampilkan bagaimana psikopat sesungguhnya. Sebuah awal 2017 yang baik untuk Kim Jae Wook dan kesempatan baik untuk mengevaluasi penampilan aktingnya.

Uhm Ki Joon


Uhm Ki Joon


Uhm Ki Joon berperan sebagai Cha Min Ho di drama SBS Defendant. Dia mendapatkan perhatian sebagai "ikon horor" di antara penonton saat dia melakukan adegan. Mata dan gerakan tangannya semua terlihat seperti psikopat sempurna.

Drama Defendant sudah mendekati tamat, bagaimana kelanjutan nasib Cha Min Ho? Ikuti terus dramanya tiap Senin - Selasa, ya!

Choi Tae Joon


Choi Tae Joon

Drama yang belum lama ini tamat, MBC Missing Nine juga punya bintang psikopat sendiri, Choi Tae Ho yang diperankan oleh Choi Tae Joon. Demi memaksimalkan perannya, ia rela melakukan adegan-adegan yang tidak masuk akal. Akting sikap dinginnya malah membuat dia terlihat menarik.


Project selanjutnya dari tiga aktor ini patut dinantikan! 



Sumber: topstarnews
- Nok Ense -

Share with your friends

Give us your opinion