Setelah Seohyun, Ji Hyun Woo, Kim Ji Hoon dan Im Joo Eun Juga Akan Bintangi Drama MBC Thief, Mr. Thief - My Korean Drama

Maret 27, 2017

Setelah Seohyun, Ji Hyun Woo, Kim Ji Hoon dan Im Joo Eun Juga Akan Bintangi Drama MBC Thief, Mr. Thief


Setelah Seohyun dikonfirmasi jadi pemeran utama di drama akhir pekan MBC Thief, Mr. Thief (judul sementara), pemeran utama lain juga sudah dikonfirmasi dan akan segera mulai syuting.

Empat pemeran utama drama ini adalah Seohyun, Ji Hyun Woo, Kim Ji Hoon, dan Im Joo Eun.

Pada 27 Maret, perusahaan produksi May Queen Picture menyatakan, "Kami sudah mengkorfirmasi empat pemeran utama untuk 'Thief, Mr. Thief." Kami akan segera menyelesaikan kasting dan mulai syuting akhir Maret."

Thief, Mr. Thief bercerita tentang para pencuri yang mencuri dari golongan elit di Korea.

Ji Hyun Woo akan berperan sebagai pencuri bernama Jang Do Mok yang punya wajah tampan, kemampuan berkomunikasi yang baik, dan kemampuan atletik yang bagus. Dia menjalankan sebuah kantor kurir saat siang dan berubah menjadi pencuri saat malam hari.

Seohyun akan berperan sebagai Kang So Ju, seorang detektif yang akan melakukan apapun untuk menangkap pelaku. Dia punya rasa tanggung jawab yang besar dan selalu ingin melindungi yang lemah. Di drama, Ji Hyun Woo dan Seohyun akan sering ribut tapi hubungan mereka akan berkembang nantinya.

Aktor Kim Ji Hoon akan berperan sebagai jaksa bernama Han Joon Hee, Dia berasal dari keluar miskin tapi bisa menjadi jaksa karena belajar dengan rajin. Dia sangat taat hukum dan tidak terpengaruh dari godaan apapun.

Im Joo Eun akan berperan sebagai pengacara firma hukum bernama Yoon Hwa Young. Dia berasal dari keluarga kaya dan dicintai oleh kedua karakter Ji Hyun Woo dan Kim Ji Hoon karena pesonanya.

Thief, Mr. Thief akan tayang bulan Mei setelah Faterh, I'Il Take Care of You.





Sumber: Soompi
- Nok Ense -

Share with your friends

Give us your opinion