Enter your keyword

April 06, 2017

Kekuatan Drama OCN



Saluran kabel OCN terkenal sebagai rumahnya drama bergenre berat.

OCN konsisten memproduksi drama seperti God's Quiz, Vampire Prosecutor, Special Affairs Team TEN, Cheo Yong, dan beberapa drama lainnya. Berawal dari Bad Guys (2014) yang mendapatkan respons baik dari publik, Bad Guys mampu meraih rating 4% yang merupakan sejarah baru untuk drama OCN.
Setelah menayangkan Bad Guys, Missing Noir M dan My Beautiful Bride malah di bawah ekspetasi. Tapi setelah itu, 38 Task Force, Voice, dan Tunnel yang sekarang sedang tayang, semakin ramai diperbincangkan.

38 Task Force mencatat rating tertinggi dengan 5,9% sedangkan Voice tiga kali mencapai rating 5,7%. Tunnel memulai rating episode 1 dengan 2,8%, merupakan rating tertinggi drama OCN di penayangan pertama.

Drama OCN lebih banyak mengusung genre thriller, crime, dan investigasi yang membuat drama ini berbeda dengan genre drama Korea lainnya. Dalam wawancaranya bersama Ten Asia, produser Kim Hong Sun yang memproduseri beberapa drama OCN berkata, "Dengan anggota OCN lainnya, saya ingin suatu saat OCN bisa seperti HBO (Home Box Office - stasiun televisi Amerika Serikat). Saya ingin menambahkan genre lain dan melodrama. Saya ingin sesuatu yang berbeda dari biasanya."


Selain Tunnel yang sekarang ini sedang tayang, My Secret Romance akan tayang pada 17 April. My Secret Romance bercerita tentang Seung Hoon dan Song Ji Eun yang bertemu di suatu malam setelah tiga tahun. Ini akan jadi drama yang berbeda dari drama OCN sebelumnya.

Kim Hong Sun berkata, "Romansa romantis adalah tipe drama yang belum pernah tayang di OCN. Saya mencoba sesuatu yang baru."

Selain itu, OCN tetap pada identitasnya. Setelah Tunnel, akan ada drama Dual yang bergenre thriller. Bad Guys yang mendapatkan reaksi bagus saat penayangannya di pertengahan tahun 2014 akan kembali dengan season 2.

Drama OCN memang selalu menarik untuk ditonton. Drama OCN mana yang menjadi favorit kalian? ^^






Sumber: Ten Asia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar