Park Yoochun Segera Menikah Tahun Ini - My Korean Drama

April 13, 2017

Park Yoochun Segera Menikah Tahun Ini


Kabar mengejutkan datang dari Park Yoochun. Setelah skandal yang melandanya mereda dan kasus dengan kepolisian sudah selesai, hari ini dilansir oleh media Korea bahwa aktor sekaligus member JYJ ini akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Setelah dikonfirmasi, berita ini dibenarkan pihak C-JeS Entertainment, tempat Park Yoochun bernaung, Park Yoochun yang saat ini masih menjalani wamil akan bertunangan dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan artis dan akan melangsungkan pernikahan secara tertutup di sebuah hotel di Seoul pada bulan September mendatang.

Kekasih Park Yoochun kabarnya adalah Ms.Hwang, cucu founder perusahaan Namyang Dairy Product, sebuah perusahaan produksi dan distribusi mulai dari susu, kopi, yogurt, soybean milk, keju dan lain-lain yang berbasis di Korea.

Park Yoochun akan mengakhiri masa wamilnya pada bulan Agustus tahun ini dan diketahui bahwa kekasihnya selalu mendukung dan menemani di saat-saat tersulit Park Yoochun ketika menghadapi masalah dengan kepolisian terkait kasus pelecehan yang dituduhkan kepadanya.

Chukaeyo, semoga semua berjalan lancar ya, oppa :)


-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion