Enter your keyword

April 21, 2017

Pemain Drama Strong Woman Do Bong Soon Disambut Meriah oleh Fans di Bali


Berita liburan bersama para kru dan pemain drama Strong Woman Do Bong Soon sudah lama diketahui oleh fans di Indonesia, apalagi para fans yang berada di Bali. Mereka sangat antusias menyambut kedatangan aktrisdan aktor kesayangan mereka di Bali.

Tadi malam (20 April 2017), rombongan drama Strong Woman Do Bong Soon tiba di Bali. Bandara Ngurah Rai sudah dipenuhi oleh para fans sejak sore hingga tengah malam. Banyak pula fans yang sengaja datang dari luar kota hanya untuk melihat dari dekat para pemain drama Strong Woman Do Bong Soon.

Menurut pengakuan para fans di twitter, para pemain drama Strong Woman Do Bong Soon sangat ramah. Bahkan ada beberapa pemain seperti Jang Mi Kwan yang berperan sebagai penjahat di drama Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Mi yang berperan sebagai Kyungsim sahabat Do Bong Soon dan Kim Won Hae yang berperan sebagai Oh Deol Pyo dengan ramah melayani permintaan foto dan tanda tangan.

Jang Mi Kwan tiba di Bali :

Park Bomi tiba di Bali :

 Lim Won Hee tiba di Bali :
Kim Won Hae tiba di Bali :

Efek dari popularitas drama Strong Woman Do Bong Soon ternyata sampai ke Indonesia karena para fans yang berada di luar Bali pun ikut dibuat baper atas kedatangan para pemain ke Bali.




Para pemain dan kru drama Strong Woman Do Bong Soon diketahui tidak datang bersamaan, tetapi datang dengan beberapa penerbangan yang berbeda dan para fans pun dengan setia menunggu hingga Park Hyung Sik, Park Bo Young, dan Jisoo tiba dengan penerbangan terakhir.

Jisoo tiba di Bali :
Park Hyung Sik tiba di Bali :
Park Bo Young tiba di Bali :

Menurut pengakuan Park Bo Young dalam sebuah wawancara dengan media Korea, awalnya Bali bukanlah destinasi liburan para kru dan pemain melainkan mereka mendapat hadiah berlibur ke Cebu, Filipina. Tetapi karena Park Bo Young sudah pernah ke Cebu saat liburan bersama para kru dan pemain drama Oh My Ghost, akhirnya destinasi liburan diubah ke Bali.

Dear team Strong Woman Do Bong Soon, selamat liburan :)


Credit photo @hallyubali

-pie^^-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar