Enter your keyword

Mei 02, 2017

Drama Romantis Baru dari DramaX, Single Wife



Ada drama baru yang akan diproduksi oleh DramaX, saluran kabel yang menayangkan remake 1% of Anything tahun lalu. Drama itu berjudul Single Wife. Dibintangi oleh Uhm Hyun Kyung dan Sung Hyuk. Syuting akan dimulai awal Mei 2017.

Cerita drama ini cukup familiar. Seorang wanita yang bersiap menikah kembali dengan laki-laki generasi kedua chaebol yang bisa dibilang sempurna, tapi di tengah proses persiapan, dia menyadari bahwa perceraian dengan mantan suaminya tidak pernah diselesaikan secara legal. Jadi, dia harus menjalani dua kehidupan, di antara dua lelaki, sampai dia bisa menyelesaikan semua urusan.

Tapi ada twist di sini: Calon mantan suaminya terkena kecelakaan saat perjalanan menuju pengadilan daerah untuk menyerahkan surat cerai mereka. Kemudian dia hilang ingatan dan tidak ingat mereka bukan lagi pasangan suami-istri.
Laki-laki chaebol, diperankan oleh Kwak Hee Sung, tidak tau akan semua kejadian itu. Dia awalnya cuma main-main sebelum akhirnya jatuh cinta dengan karakter Uhm Kyun Kyung tanpa tahu tentang kehidupan pernikahannya terdahulu. Mereka bertemu karena Umh Kyun Kyung seorang perancang furnitur dan Kwak Hee Sung merupakan anak pemilik perusahaan furnitur.

Drama komedi romantis Single Wife direncanakan tayang di DramaX setiap Rabu - Kamis mulai 23 Agustus (tanggal sementara).






Sumber: Dramabeans
- Nok Ense -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar