Enter your keyword

Mei 23, 2017

Fan Meet Lee Dong Wook di Jakarta Banjir Fan Service



Lee Dong Wook pada tanggal 20 Mei 2017 lalu mengadakan fan meeting dengan fans di Indonesia yang bertajuk "4 My Dear". Butuh waktu cukup lama bagi Lee Dong Wook untuk bisa kembali ke Jakarta, fans harus menunggu 10 tahun lamanya.

Untuk memenuhi rasa kangen fans Indonesia terhadap dirinya, Lee Dong Wook sengaja menyiapkan acara fan meeting dengan banyak interaksi bersama fans. Melalui beberapa sesi, seperti reka ulang adegan ala drama korea, games hingga sesi nge-date bareng lucky fans yang beruntung.



Fan meeting Lee Dong Wook di Jakarta berjalan meriah dan bahkan Lee Dong Wook juga membuka sesi fans request dimana fans dapat mengajukan permintaan kepada Lee Dong Wook untuk dapat dipenuhi.

Fans beruntung terpilih permintaannya yaitu untuk selfie bareng dan sukses bikin baper semua penonton. Lee Dong Wook bercerita bahwa sesungguhnya dia nggak suka selfie, bahkan dia nggak merasa keberatan apabila handphone-nya tidak memiliki camera. Dengan ekspresi lucu dan menggemaskan Lee Dong Wook memenuhi permintaan fans untuk selfie.

Seorang ahjumma yang sudah 10 tahun menjadi fans Lee Dong Wook juga ikut merasakan keramahan aktor ganteng pemeran Grim Reaper di drama Goblin ini. Lee Dong Wook merasa tersanjung atas kesetiaan fans-fansnya di Indonesia yang sudah setia menunggunya.

Lee Dong Wook membuktikan pesonanya nggak hanya mampu membius para ahjumma dan perempuan dewasa, tetapi remaja berusia 13 tahun juga hadir ke acara fan meeting untuk menonton Lee Dong Wook. Fans termuda ini bekesempatan bermain games dan foto bareng dengan Lee Dong Wook.


Tak lupa Lee Dong Wook juga memberikan kejutan dengan berjalan menyapa penggemar lebih dekat dengan berjalan keliling ke belakang untuk lebih dekat dengan fans.

Uri Grim Reaper samchon jjang pokoknya :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar