Enter your keyword

Mei 04, 2017

Gong Yoo Bercerita Tentang Fans Indonesia di Taiwan


Belum lama ini, Gong Yoo sempat mengejutkan para fans karena tiba-tiba datang ke Indonesia, dan sepertinya kedatangan pertama Gong Yoo di Indonesia cukup membekas di hati Gong Yoo, sampai-sampai Gong Yoo bercerita tentang fans Indonesia saat melakukan presscon sebelum fanmeeting di Taiwan.

Menurut Gong Yoo, fans di Indonesia kompak memanggilnya "Ahjussi", hal ini dikarenakan Dokkaebi alias Goblin di dalam drama juga dipanggil "Ahjussi" oleh Eun Tak karena itu semua fans yang dia temui di saat di Indonesia memanggilnya "Ahjussi".



Diungkapkan Gong Yoo, sebenarnya memang tidak salah mereka memanggil ahjussi karena usia mereka yang rata-rata masih pelajar dan mengingat usia Gong Yoo yang sudah berumur 38 tahun, rasanya mereka memang lebih tepat memanggilnya ahjussi daripada oppa.


Gong Yoo penuh tawa membahas hal tersebut karena dia sadar usianya sudah bukan "oppa lagi". Aktor ganteng yang kemarin baru saja membawa pulang piala Best Actor Award di ajang bergengsi Baeksang Arts Awards 2017 ini sekarang sedang sibuk dengan jadwalnya yang sangat padat dan fans di Indonesia banyak berharap dalam rangkaian tournya Goblin ahjussi ini bakal mampir juga ke Indonesia.



-pie^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar