Enter your keyword

Mei 06, 2017

Korean Street Akan Segera Hadir di Bandung

Bandung rasa Korea? Sepertinya keinginan itu akan segera terwujud!

Pada 5 Mei 2017, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membagikan foto di akun instagram resminya seraya memberi tahu bahwa akan segera hadir Korean Street di Bandung.
Jalan Kota Bandung sepanjang 500m akan dipenuhi dengan hal-hal yang bertema Korea seperti kafe, toko fashion, dan lain-lain.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on



Korean Street ini rencananya akan diresmikan bersamaan dengan peresmian flyover baru di Bandung. Seperti pada postingan instragram sebelumnya, beliau menginformasikan bahwa flyover baru akan dibangun dengan teknologi yang sama dengan flyover Pelangi Antapani dan ditargetkan selesai pada bulan Oktober. Pembangunan flyover baru ini adalah hasil kerja sama antara Kota Bandung dengan salah satu perusahaan Korea Selatan.


A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on



Bahkan beliau bergurau salah satu dari artis papan atas Korea Selatan seperti Song Joong Ki - Song Hye Kyo, Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin, Gong Yo, Choi Si Won, atau Lee Dong Wook diupayakan akan turut hadir saat peresmian flyover baru tersebut. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang terkenal dengan gaya bicaranya yang santai dan selalu menghadirkan inovasi baru dalam membangun infrastruktur kota Bandung.

Gimana? Penasaran dan sudah nggak sabar bisa jalan-jalan ke Bandung rasa Korea? Sama! ^^



- Nok Ense -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar