Enter your keyword

Juni 19, 2017

Agensi Bantah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan Bareng di Bali


Setelah sebelumnya fans dibuat terkejut dengan kedatangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali, Song Song Couple ini menjadi pembicaraan hangat di beberapa media. Menurut fans yang berada di Bali, Song Hye Kyo datang ke Bali pada tanggal 4 Juni 2017 dan kemudian disusul dengan kedatangan Song Joong Ki pada tanggal 7 Juni 2017.

Berita kedatangan pemain drama Descendant of The Sun ini sepertinya memang dirahasiakan karena fans yang berada di Bali dan menyambut kedatangan mereka baru memposting foto dan video kedatangan mereka setelah kepulangan Song Joong Ki. Para fans di Indonesia baru tahu tentang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang ternyata menghabiskan liburan di Bali setelah foto dan video Song Joong Ki berada di bandara Ngurah Rai untuk balik ke Korea.





Song Joong Ki pulang lebih awal ke Korea pada tanggal 13 Juni 2017 dan Song Hye Kyo pulang ke Korea pada tanggal 15 Juni 2017.
Setelah berita ramai dibicarakan oleh media lokal Korea, pihak agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo angkat bicara tentang berita tersebut.

Menurut perwakilan dari Blossom Entertainment, Song Joong Ki benar liburan di Bali, tetapi tidak bersama Song Hye Kyo melainkan bersama dengan teman-temannya sebelum disibukan dengan promo film terbarunya.
Senada dengan pernyataan dari UAA, agensi tempat Song Hye Kyo bernaung yang memberikan klarifikasi bahwa Song Hye Kyo berada di Bali bukan untuk bertemu Song Joong Ki, tetapi ada sebuah project meeting.

Menurut chingudeul gimana, nih? ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar