Enter your keyword

Juni 08, 2017

Drama Baru Suzy dan Lee Jong Suk, While You Were Sleeping akan Tayang September


Drama SBS While You Were Sleeping yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Jong Suk segera menyelesaikan syuting dan akan tayang September.

Menurut sumber, While You Were Sleeping akan tayang setelah Into the New World (judul sementara), yang tayang setelah Suspicious Partner. Karena kedua drama sebelumnya merupakan drama sepanjang 20 episode, While You Were Sleeping akan tayang akhir September. Sementara itu, While You Were Sleeping akan menjadi drama dengan 16 episode.

Sumber tersebut menambahkan, "Saat ini kami dalam tahap akhir syuting. Kami mengalami beberapa kelambatan di awal syuting di awal tahun ini, tapi kami berencana untuk menyelesaikan semuanya pertengahan bulan ini."

Untuk mengklarifikasi kebingungan, sumber tersebut menjelaskan bahwa Temperature of Love (judul sementara) yang sebelumnya dilaporkan akan tayang setelah Into the New World, sudah dipindah ke slot Senin - Selasa.

While You Were Sleeping ditulis oleh Park Hye Ryun yang merupakan penulis Dream High, I Hear Your Voice, Pinocchio, dan lainnya. Kedua aktor sudah pernah bekerja bersama dengan penulis ini. Banyak yang penasaran dengan sinergi yang akan mereka ciptakan untuk drama ini.





Sumber: Soompi
- Nok Ense -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar