Enter your keyword

Juni 02, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2017


Annyeong, selamat datang list drama korea terbaru. Setelah bulan Mei kita dimanjakan dengan belasan drama korea baru, bulan ini mesti siap-siap juga karena ada banyak drama yang nggak kalah seru.

Bulan Juni ini ada 6 drama korea baru diantaranya :

1. The Best Hit


Drama yang akan dibintangi oleh Yoon Si Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, dan Cha Tae Hyun ini akan mulai tayang pada tanggal 2 Juni 2017 di KBS2. Drama The Best Hit ini akan disutradarai oleh Yoo Hoo Jin yang sebelumnya menjadi sutradara acara 2 Days 1 Night, dan juga akan disutradarai oleh Cha Tae Hyun. Keduanya berkolaborasi untuk pertama kali dalam memproduksi sebuah drama. Dalam drama ini Yoon Si Yoon akan berperan sebagai Yoo Hyun Jae, seorang idol yang terkenal dan memiliki banyak fans, tetapi suka membuat skandal.
Kim Min Jae akan berperan sebagai Lee Ji Hoon seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi. Lee Ji Hoon berpura-pura belajar untuk ujian pegawai negeri sipil, tetapi sebenarnya dia diam-diam berjuang untuk menjadi idol. Drama The Best Hit ini akan menampilkan aktor terkenal sebagai cameo, di antaranya Lee Kwang Soo, Jang Hyuk dan ada juga aktris Choi Hwa Jung.


2. Duel


OCN kembali dengan drama thriller fantasy berjudul Duel. Drama ini bercerita tentang kasus kloning manusia yang menyebabkan banyak hal terjadi. Aktor senior Jung Jae Young berperan sebagai pemeran utama di drama ini, selain itu ada juga Kim Jung Eun, Yang Se Jong, dan Seo Eun Su. Drama ini bisa dibilang adalah reuni Yang Se Jong dan Seo Eun Su karena sebelumnya keduanya pernah bermain bersama dalam drama Romantic Doctor. Drama Duel akan tayang mulai 3 Juni 2017 dan akan menjadi drama pengisi weekend.


3. All Kinds of Daughter in Law


Drama keluarga terbaru MBC All Kinds of  Daughters in Law ini awalnya dijadwalkan akan tayang bulan Mei 2017, tetapi mundur dan baru akan tayang pada tanggal 5 Juni 2017Drama ini berkisah tentang dua anak kembar bernama Hwang Eun Byul yang diperankan oleh Ham Eun Jung dan Hwang Geum Byul yang diperankan oleh Lee Joo Yeon. Keduanya kembar, tapi tak serupa. Eun Byul bekerja sebagai seorang ghost writer di sebuah penerbit dan Geum Byul bekerja sebagai public relation di sebuah perusahaan fashion. Eun Byul menikah dengan Choi Han Joo, tetapi keluarga Choi Han Joo dan keluarga dari suami Geum Byul adalah musuh dan mengakibatkan kedua saudara kembar ini berada di tengah-tengah permusuhan keluarga suaminya.


4. Secret Forest 



Aktor Cho Seung Woo akan berperan sebagai jaksa bernama Hwang Shi Mok yang dulu saat kecil pernah mengalami operasi di bagian otaknya sehingga mengakibatkan dia tidak dapat mengusai emosinya. Selain itu ada juga aktris Bae Doo Na yang slama ini sukses bermain di layar lebar, tidak hanya di Korea tetapi juga di Hollywood.
Drama Secret Forest akan menceritakan tentang pertemuan Han Yeo Jin yang diperankan oleh Bae Doo Na dan Hwang Shi Mok dimana keduanya bekerjasama untuk memberantas korupsi sekaligus emngungkap tentang kasus pembunuhan. Secret Forest akan tayang mulai pukul 10 Juni 2017 di tvN menggantikan drama Chicago Typewriter.


5. Sweet Enemy



Drama terbaru SBS yang berjudul Sweet Enemy ini akan tayang sebanyak 120 episode dan akan dibintangi oleh Park Eun Hye dan Yu Geun. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal pada 10 Juni 2017. Cerita drama ini berfokus pada Oh Dal Nim yang diperankan oleh Park Eun Hye, dimana dia ingin membalas dendam kepada orang-orang yang membuatnya menderita akibat tuduhan pembunuhan yang salah dituduhkan padanya.


6. Woman of Dignity



Drama berikutnya di bulan Juni adalah drama Woman of Dignity yang dibintangi oleh Kim Hee Son dan Kim Sun A. Woman of Dignity bercerita tentang perjuangan seorang perempuan yang berjuang melawan keterpurukan ekonomi dan suami yang berselingkuh. Drama ini akan menggantikan drama Man To Man, tayang mulai 16 Juni 2017 setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar