Enter your keyword

Juli 06, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2017

Drama korea terbaru Juli 2017

Drama kesayangan udah selesai? Tenang, bulan Juli 2017 ini masih banyak stok drama baru yang wajib kalian kepoin. Ada drama baru apa saja di bulan Juli ini? Yuk kita cek.

1. Bride Of The Water God


Drama fantasi tentang percintaan Dewa Air bernama Ha Baek yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dengan seorang psikiater bernama So A yang diperankan oleh Shin Se Kyung. Selain itu ada juga Im Ju Hwan, Krystal, dan Gong Myung yang juga bergabung di drama ini. Drama Bride Of The Water God tayang mulai tanggal 3 Juli 2017 di tvN. Kang Ha Neul, Le Kyoung Young, dan Yang Dong Geun dikonfirmasi akan menjadi cameo di drama ini.

2. The King Loves



Drama The King Loves akan membawa kita kepada kisah cinta segitiga antara Won seorang putra mahkota yang diperankan oleh Im Siwan, Eun San seorang anak keluarga kaya yang diperankan oleh Yoona, serta Wang Rin seorang anak pejabat sekaligus bodyguard Won yang diperankan oleh Hong Jonghyun. Kedua sahabat yaitu Won dan Wang Rin sama-sama jatuh cinta pada Eun San. Drama ini akan tayang di MBC sebanyak 40 episode mulai tanggal 17 Juli 2017.

3. School 2017


Drama yang dinanti-nanti tahun ini karena banyak aktor dan aktris muda yang akan bermain di dalamnya. School 2017 masih mengangkat cerita seputar kehidupan remaja di sekaolah dengan berbagai konfliknya. Kim Sejong dan Kim Jung Hyun menjadi pemeran utama drama School 2017. Kim Sejong berperan sebagai Ra Eun Ho, seorang siswa SMA yang mempunyai nilai akademis buruk tetapi  mempunyai impian untuk dapat melanjutkan kuliah bareng dengan cinta pertamanya sedangkan Hyun Tae Won yang diperankan oleh Kim Jung Hyun adalah seorang murid pindahan, anak investor sekolah. Ia anak nakal yang datang dari Amerika Serikat.  Drama School 2017 akan mulai tayang pada tanggal 17 Juli 2017 di KBS2.

4. Man Who Dies to Live



Seorang ayah yang sukses membangun sebuah kerajaan kecil di Timur Tengah bernama Jang Dal Goo yang diperankan oleh Choi Min Soo, kembali ke Korea Selatan untuk mencari putrinya yang bernama Lee Ji Young yang diperankan oleh Kang Yewon. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 19 Juli 2017 menggantikan drama Ruler: Master Of Tht Mask. Drama Man Who Dies To Live akan tayang di MBC sebanyak 24 episode.

5. Reunited Worlds



Drama Circle baru saja selesai, Yeo Jin Goo sudah disibukan dengan produksi drama baru yang berjudul Reunited Worlds. Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Sung Hae Sung. Sosoknya menghilang pada sebuah kecelakaan misterius dan muncul kembali setelah 12 tahun. Sung Hae Sung yang menghilang selama 12 tahun tidak berubah sama sekali dan tetap dengan penampilan di usia 19 tahun. Dia terlibat kisah cinta dengan sahabatnya, Jung Jung Won yang diperankan oleh Lee Yeon Hee yang kini berusia 31 tahun. Kisah cinta mereka akan menjadi sebuah kisah cinta seseorang berumur 19 tahun dan 31 tahun. Dalam drama ini akan ada juga Ahn Jae Hyun, Lee Si Un, dan Kim Jin Won. Drama Reunited Worlds akan mulai tayang 19 Juli 2017 di SBS menggantikan drama Suspicious Partner.

6. Criminal Minds



Lee Jun Ki kembali ke layar drama dengan peran baru dalam drama bergenre action bersama Moon Chae Won. Drama Criminal Minds bercerita tentang seorang profiler yang menyelidiki kasus berdasarkan pola pikir seorang penjahat untuk mengungkap kasus-kasus yang ditanganinya. Criminal Minds akan tayang mulai tanggal 26 Juli 2017 di tvN sebanyak 20 episode.

7. Strongest Deliveryman



Setelah beberapa kali menjadi second lead, akhirnya Gu Kyung Pyo mendapatkan peran utama di drama Strongest Deliveryman. Go Kyung Pyo dipasangkan dengan Chae Soo Bin di drama ini. Drama Strongest Deliveryman bercerita tentang seorang deliveryman yang akhirnya skses menjadi seorang CEO sebuah aplikasi delivery. Drama ini akan tayang di KBS2 mulai 28 Juli 2017 menggantikan drama The Best Hit.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar