Enter your keyword

Juli 31, 2017

Lee Jong Suk Berencana Menunda Wajib Militer Untuk Lanjutkan S2


Dilansir oleh koreaboo.com hari ini, Lee Jong Suk dikabarkan akan menunda jadwal wajib militernya untuk melanjutkan kuliah S2-nya. Lee Jong Suk sudah mendaftarkan wajib militer dan sudah menerima surat panggilan wajib militer yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 2017, namun menurut pernyataan dari pihak YG Entertainment sebelumnya memang belum ada konfirmasi apa-apa terkait surat panggilan tersebut.

Lee Jong Suk masih berusia di bawah 30 tahun dan masih punya kesempatan untuk menunda wajib militer. Kali ini Lee Jong Suk menyampaikan bahwa dia ingin melanjutkan kuliahnya di bidang Film Acting. Lee Jong Suk lulus dari Universitas Konkuk tahun lalu di jurusan Film Acting.

Lee Jong Suk juga menyampaikan bahwa dia merasa bertanggung jawab untuk promosi film V.I.P dan drama While You Were Sleeping yang dibintanginya. Lee Jong Suk dikabarkan juga sudah selesai melakukan pemeriksaan fisik untuk wajib militer, tetapi ia tidak dapat menjadi tentara aktif karena cidera di lututnya. Jadi, ia akan ditugaskan di bagian pelayanan publik.

Kita masih bisa lihat Lee Jong Suk lebih lama lagi nih, chingudeul :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar