Enter your keyword

Juli 28, 2017

Tanggal Wajib Militer Lee Jong Suk Sudah Ditentukan



Sepertinya tahun ini kita harus merelakan banyak aktor kesayangan untuk jalani wajib militer. Setelah sebelumnya ramai kabar diberitakan tentang Lee Jong Suk yang akan segera wamil, pihak YG Entertainment sempat membantah kalau aktor asuhannya akan segera wamil. Namun, hari ini sebuah berita kembali dirilis di Naver yang memberitakan bahwa Lee Jong Suk sudah menerima surat panggilan wajib militer.

Tanggal sang aktor untuk mengikuti wajib militer telah ditentukan, yaitu tanggal 10 Agustus 2017. Lee Jong Suk akan mengikuti training dan akan ditugaskan menjadi agen pelayan publik. Lee Jong Suk sendiri kabarnya masih mempunyai jadwal untuk promosi fil terbarunya yang berjudul V.I.P. Menurut perwakilan dari YG Entertainment, mereka membenarkan terkait berita surat panggilan wajib militer yang sudah diterima oleh Lee Jong Suk, tetapi belum ada keputusan apa pun.

Mengingat Lee Jong Suk berusia di bawah 30 tahun, masih ada kemungkinan untuk menunda wajib militernya. Pihak produksi film V.I.P sudah menerima informasi tentang surat panggilan wajib militer Lee Jong Suk, tetapi mereka menekankan bahwa mereka tidak bisa mengubah jadwal promosi film V.I.P

Drama While You Were Sleeping yang dibintangi oleh Lee Jong Suk sudah selesai produksi tanggal 27 Juli 2017 dan drama akan mulai tayang pada tanggal 27 September 2017. Seandainya Lee Jong Suk akan jalani wajib militer bulan depan, berarti Lee Jong Suk tidak bisa ikut dalam promosi film dan drama yang dibintanginya.

Keputusan Lee Jong Suk belum dapat dikonfirmasi, tunggu update-nya, ya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar