5 Aktor Pendatang Baru yang Harus Kamu Ketahui - My Korean Drama

Agustus 25, 2017

5 Aktor Pendatang Baru yang Harus Kamu Ketahui


Banyak aktor pendatang baru yang punya potensial untuk menjadi bintang papan atas, dan ini lah beberapa dari mereka yang popularitasnya sedang menanjak di mata penonton

  1. Jang Dong Yoon (25 tahun)

    Jang Dong Yoon

    Jang Dong Yoon mengawali karirnya di web drama Women at a Game Company sebagai pemeran pendukung di tahun 2016. Kemudian menjadi pemeran utama di drama Somolon's Perjury dan mulai mendapat pengakuan lebih dari publik.

    Drama terbarunya adalah School 2017 dimana dia juga berperan sebagai pemeran utama. Karena drama seri School ini seperti yang kita ketahui adalah drama populer, banyak penonton yang jatuh cinta karena pesonanya.

    Fakta menarik: Sebelum berkarier sebagai aktor, dia hanya mahasiswa biasa yang mencari pekerjaan. Kemudian, ada berita tentang dia yang membantu menangkap pencuri dan beritanya jadi terkenal yang akhirnya membawa dia ke karirnya sekarang ini.

    Jang Dong Yoon juga menjadi model di video musik Bolbbalgan4 yang berjudul "Galaxy". Dia sudah selesai wajib militer, jadi kita tidak perlu khawatir nantinya tidak bisa melihatnya selama 2 tahun.
  2. Kim Jung Hyun (27 tahun)



    Kim Jung Hyun debut sebagai pemeran utama di film Overman di tahun 2016. Dia mulai mendapatkan perhatian setelah berperan sebagai adik Gong Hyo Jin di drama Jealousy Incarnate. Kim Jung Hyun Saat ini berperan sebagai pemeran utama di drama School 2017 bersama Jang Dong Yoon. Ia mendapatkan cinta karena kharismanya.

    Fakta menarik: Karakternya di Jealousy Incarnate sangat populer sehingga banyak orang tahu namanya. Kim Jung Hyun juga sudah selesai wajib militer.
  3. Yang Se Jong (24 tahun)



    Yang Se Jong pertama berakting sebagai versi muda pemeran utama di drama Saimdang, Light's Diary. Drama ini merupakan drama praproduksi pada 2015-2016 dan baru tayang awal 2017.

    Setelah selesai syuting drama itu, Yang Se Jong mendapatkan peran di Romantic Doctor, Teacher Kim dan secara resmi debut sebagai aktor di drama ini.

    Dramanya mendapatkan rating tinggi dan sejak saat itu popularitasnya juga naik. Yang Se Joong akan reuni dengan Seo Hyun Jin di drama terbarunya Temperature in Love.

    Fakta menarik: Dia pertama tertarik dengan akting saat kelas 2 SMA setelah menonton drama sekolah dengan temannya. Yang Se Jong mencoba untuk masuk ke Korea National University of Art dua kali di tahun 2012 dan akhirnya diterima masuk di Departemen Teater dan Film.
  4. Woo Do Hwan (25 tahun)



    Meskipun Woo Do Hwan debut di tahun 2011 di dama Come, Come, Absolutely Come, dia masih termasuk aktor pendatang baru karena dia tidak punya banyak drama setelah itu dan belum pernah mendapatkan peran utama.

    Sampai akhirnya tahun ini dia mendapatkan perhatian lewat perannya sebagai pemeran pendukung di drama Save Me. Banyak yang berpikir dia berpotensi menjadi bintang papan atas kurang lebih di 10 tahun mendatang.

    Fakta Menarik: Woo Do Hwan bernaung di agensi KeyEast yang isinya artis papan atas seperti Kim Soo Hyun dan Han Yi Seul. Dia juga bermain di film Master sebagai pembunuh, tapi tidak banyak yang tahu akan hal itu.
  5. Lee Seo Won (20 tahun)



    Lee Seo Won pertama tampil di drama The Awl tahun 2015. Tahun 2016 dia mendapatkan perhatian setelah berakting sebagai adik Suzy yang protektif di drama Uncontrollably Fond.

    Lee Seo Won semakin populer setelah membintangi drama The Liar and His Lover sebagai salah satu pemain utama di tahun 2017. Dia juga menjadi pemeran utama laki-laki di web drama Last Minute Romance yang tayang Oktober nanti.

    Fakta Menarik: Lee Seo Won berada di agensi yang sama dengan Song Joong Ki dan Park Bo Gum. Dia menjadi pembawa acara di Music Bank sejak 2016 bersama dengan Ahn Sol Bin LABOUM.








Sumber: koreaboo

Share with your friends

Give us your opinion