Chae Soo Bin Mengungkap Siapa Lawan Main Favoritnya - My Korean Drama

Agustus 15, 2017

Chae Soo Bin Mengungkap Siapa Lawan Main Favoritnya

Chae Soo Bin

Dalam wawancara terbaru bersama Arirang TV di segmen Showbiz Korea, Chae Soo Bin mengungkapkan pemikiran tentang aktingnya sendiri dan juga lawan mainnya.

Saat diwawancara, Chae Soo Bin ditanya sejauh ini lawan main mana yang terbaik untuk bekerja sama. Chae Soo Bin sudah pernah tambil bersama Park Bo Gum di Moonlight Drawn by Clouds, Yoon Kyun Sang di Rebel: Thief Who Stole the People, dan saat ini bermain dengan Go Kyung Pyo di drama Strongest Delivery Man.
Kemudian Chae Soo Bin menjawab, "Yoon Kyun Sang dan Park Bo Gum sangat baik, tapi Go Kyung Pyo sangat baik untuk diandalkan sebagai aktor senior."


Chae Soo Bin juga mengaku bahwa kadang-kadang dia merasa dirinya menarik saat melihat ke kaca. Dia mengatakan, "Saat aku memakai gaun dan selesai dirias untuk syuting seperti ini atau untuk acara penghargaan, ada waktunya aku melihat kaca da merasa, 'Aku terlihat cantik.'"

Mengenai dramanya yang saat ini tayang, Strongest Deliveryman, dia menjelaskan bahwa ceritanya patut untuk ditonton.

Showbiz Korea akan tayang pada 16 Agustus puukul 15.05 KST. Sedangkan Strongest Deliveryman tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST di KBS.






Sumber: Soompi
- Nok Ense -

Share with your friends

Give us your opinion