Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017 - My Korean Drama

Agustus 02, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017


Bulan baru berarti drama korea baru, yuk kita bahas ada drama korea terbaru apa saja bulan Agustus 2017 ini.

1. Strongest Deliveryman

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Go Kyung Pyo akhirnya menjadi pemeran utama, dan kali ini dipasangkan dengan Chae Soo Bin dalam drama berjudul Strongest Deliveryman. Go Kyung Pyo berperan sebagai Choi Gang Soo dan Chae Soo Bin berperan sebagai Lee Dan A. Cerita drama ini tentang seorang kurir yang sukses menjadi CEO dari sebuah aplikasi delivery online. Drama romantis komedi ini akan tayang di KBS2 mulai tanggal 4 Agustus 2017.


2. Save Me

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Drama Save Me diadaptasi dari webcomic series berjudul Sesang Bakeuro yang dipublish pada tahun 2011. Drama ini dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Seo Yeji, selain itu ada juga Woo Do Hwan, David Lee, Kim Kwang Gyu, dll. Save Me menjadi drama terakhir Ok Taecyeon sebelum wajib militer. Drama ini bercerita tentang 4 orang pemuda yang tidak memiliki pekerjaan, kemudian bertemu dengan seorang perempuan yang meminta pertolongan mereka dan berkata, "Save me". Drama Save Me akan mulai tayang di OCN mulai 5 Agustus 2017.


3. Manhole

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Drama terbaru Kim Jae Joong setelah wajib militer ini menjadi drama yang sangat dinanti oleh para fans. Di sini, Kim Jae Joong dipasangkan dengan UEE. Di drama Manhole ini, Kim Jaejoong berperan sebagai Bong Pil yang memendam rasa pada sahabatnya Kang Soo Jin yang diperankan oleh UEE. Bong Pil melakukan perjalanan waktu antara masa lalu dan masa sekarang untuk mencegah pernikahan Kang Soo Jin. Selain Kim Jae Joong dan UEE, di drama ini ada juga Jung Hye Sung dan Baro. Drama Manhole akan mulai tayang pada tanggal 9 Agustus 2017 di KBS2 menggantikan drama Seven Days Queen.


4. Deserving Of the Name

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Drama ini bercerita tentang Heo Im yang diperankan oleh Kim Nam Gil yang menjalani perjalanan waktu ke masa depan dan bertemu dengan Choi Yeon Kyung yang diperankan oleh Kim A Joong. Heo Im adalah ahli akupuntur dari jaman Joseon, sedangkan Choi Yeon Kyung adalah dokter pada zaman masa kini. Sudut pandang keduanya dalam pengobatan menjadi hal menarik buat disimak di drama ini. Drama Deserving Of The Name akan tayang di tvN mulai tanggal 12 Agustus 2017. 


5. Dal Soon's Spring

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Drama ini berkisah tentang Eun Sol, anak CEO sebuah perusahaan sepatu yang diperankan oleh Hong Ah Reum. Karena suatu hal, Eun Sol hilang ingatan dan berganti nama menjadi Dal Soon. Walaupun ingatannya sudah hilang, Dal Soon masih punya ketertarikan kepada sepatu. Akhirnya Dal Soon bisa memulihkan ingatannya dan menjadi seorang pembuat sepatu yang handal. Drama Dal Soon's Spring tayang mulai tanggal 14 Agustus 2017 di KBS2 sebanyak 120 episode. 


6. Age Of Youth 2


Penggemar drama Age Of Youth Season 1 pasti udah nggak sabar buat nonton drama Age Of Youth Season 2. Drama Age Of Youth 2 masih menggunakan cast di season 1 kecuali Park Hye Soo dan ada penambahan beberapa pemain. Ji Woo bergabung di drama ini menggantikan Park Hye Soo. Jin Myung yang diperankan oleh Han Ye Ri sukses mendapatkan pekerjaan setelah kembali dari China. Ye Eun yang diperankan oleh Han Seung Yeon masih menjadi mahasiswa setelah cuti selama 1 tahun. Ji Won yang diperankan oleh Park Eun Bin masih sibuk mencari pacar, sedangkan Eun Jae yang diperankan oleh Ji Woo baru saja putus dari cinta pertamanya. Mereka kedatangan housemate baru yaitu Jo Eun yang diperankan oleh Choi A Ra. Season 2 kali ini sepertinya akan lebih seru karena ada Kim Min Suk dan Onew yang turut bergabung.
Drama Age Of Youth 2 mulai tayang 25 Agustus 2017 di JTBC.


7. Hospital Ship

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Yang udah nunggu comeback dari Ha Ji Won nggak boleh ketinggalan nonton drama Hospital Ship. Ha Ji Won akan menjadi dokter di drama ini bersama dengan Kang Minhyuk dan Lee Seo Won. Drama Hospital Ship berkisah tentang sekelompok dokter muda yang melayani pengobatan ke pulau-pulau menggunakan kapal. Drama ini akan tayang di MBC mulai tanggal 30 Agustus 2017.


8. Somehow 18

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Web drama yang akan tayang di Naver TV Cast juga di JTBC ini akan dibintangi oleh Minho Shinee dan juga Lee Yoo Bi. Minho akan berperan sebagai Kyung Whee yang selalu di-bully saat di sekolah. Dia jatuh cinta pada Na Bi yang diperankan oleh Lee Yoo Bi. Na Bi adalah cinta pertamanya, tetapi dia telah meninggal. Saat sudah tumbuh dewasa, Kyung Whee menjadi dokter dan kembali ke masa lalunya saat berusia 18 tahun untuk menyelamatkan Na Bi.


9. Fall From The Sky

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2017

Drama ini diangkat dari webcomic yang berjudul Haneuleseo Ddeoleojin Pol. Berkisah tentang seorang manusia setengah malaikat yang jatuh ke bumi dan jatuh cinta pada seorang gadis, kemudian memutuskan untuk menjadi malaikat pelindungnya. Dua aktor ganteng Yoon Hyun Min dan An Woo Yeon turut bergabung di drama ini. Drama Fall From The Sky akan tayang di tvN pada bulan Agustus ini.








Share with your friends

Give us your opinion