Lee Jung Shin, Lee Yeol Eum, dan Seo Ji Hoon Akan Bermain Bersama di Drama Fantasi Romance, Longing Heart - My Korean Drama

Agustus 25, 2017

Lee Jung Shin, Lee Yeol Eum, dan Seo Ji Hoon Akan Bermain Bersama di Drama Fantasi Romance, Longing Heart


Drama fantasi romance Longing Heart sudah mendapatkan tiga pemeran utama, yaitu Lee Jung Shin berperan sebagai Kang Shin Woo, laki-laki yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya dari 10 tahun lalu; Lee Yeol Eum berperan sebagai Han Ji Soo yang merupakan cinta pertama Kang Shin Woo; dan Seo Ji Hoon berperan sebagai versi muda Lee Jung Shin 10 tahun lalu.

Kang Shin Woo dewasa kembali ke waktu dia masih SMA saat dia bertemu dengan cinta pertamanya. Dia diberi kesempatan untuk mengubah sejarah dan berusaha membuat versi muda dirinya bisa bersama dengan Han Ji Soo. Masalahnya ada pada versi mudanya yang tampaknya malah berusaha menggagalkan setiap ada kesempatan.

Han Ji Soo yang terlihat ceria dan sempurna dari luar sebenarnya menyembunyikan rasa sakit di hatinya karena masa kecilnya. Dia akan terlibat cinta segitiga antara Shin Woo dewasa dan Shin Woo remaja.

Longing Heart merupakan adaptasi dari sebuah webtoon, akan mulai tayang akhir Agustus dan dijadwalkan tayang di SBS Plus pada Desember tahun ini.








Sumber: Dramabeans, hancinema
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion