Respons Park Min Young Menanggapi Komentar Ji Chang Wook tentang Lawan Main yang Akan Mengunjunginya Saat Wajib Militer - My Korean Drama

Agustus 11, 2017

Respons Park Min Young Menanggapi Komentar Ji Chang Wook tentang Lawan Main yang Akan Mengunjunginya Saat Wajib Militer


Park Min Young yang baru saja menyelesaikan drama Queen for 7 Days berbicara tentang wajib militer Ji Chang Wook yang merupakan mantan lawan mainnya.

Keduanya membintangi drama Healer di tahun 2015. Ji Chang Wook dijadwalkan akan memulai wajib militer pada 14 Agustus dan Ji Chang Wook berkata ke wartawan bahwa lawan mainnya seperti YoonA, Nam Ji Hyun, dan Park Min Young akan datang mengunjungi saat dia di wajib militer.

Park Min Young tertawa dan berkata, "Aku hanya berkata akan mampir, tapi sekarang aku harus pergi (mengunjungi). Tapi sepertinya bukan aku saja. Kalau Girls' Generation mengunjungi, bukankah itu cukup? Kalau hanya aku, tidak sebagus itu."

Park Min Young juga bercerita tentang perannya di Queen for 7 Days, mengatakan, "Aku ingin mencoba melodrama yang intens. Aku tidak tau akan sedih seperti ini. Karena aku sedang berakting melodrama, aku pikir aku bisa menangis dan jatuh cinta sebanyak yang aku inginkan."







Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion