UEE dan Kangnam Resmi Putus - My Korean Drama

Agustus 01, 2017

UEE dan Kangnam Resmi Putus



Berita mengejutkan datang dari pasangan UEE dan Kangnam yang belum lama ini mengkonfirmasi hubungan mereka. Walaupun sebelumnya sempat dibantah, tetapi keduanya tertangkap kamera saat sedang bersama. Akhirnya kedua belah pihak agensi mengkonfirmasi bahwa keduanya benar berpacaran. Mereka terlibat cinta lokasi di acara Law Of The Jungle.

Namun, hari ini (1/08/2017)  berita terbaru mengabarkan bahwa bahwa pasangan UEE dan Kangnam sudah resmi putus. Sesaat setelah berita tersebut mencuat, pihak RD Entertainment, agensi tempat Kangnam bernaung langsung memberikan konfirmasi membenarkan bahwa keduanya benar sudah resmi putus dan memutuskan untuk menjadi rekan kerja saja.

Alasan keduanya putus adalah karena tekanan publik dimana sebelumnya UEE sempat membantah tentang hubungan mereka di akun Instagramnya, dan beberapa saat kemudian harus mengakui hubungan mereka setelah bukti foto dirilis dan mengakibatkan banyak komentar negatif. Selain itu, keduanya juga sedang disibukan dengan jadwal masing-masing.



Share with your friends

Give us your opinion