Yoo Ji Tae, Woo Do Hwan, dan Ryu Hwa Young Dikonfirmasi Bermain di Drama KBS 2 Mad Dog - My Korean Drama

Agustus 28, 2017

Yoo Ji Tae, Woo Do Hwan, dan Ryu Hwa Young Dikonfirmasi Bermain di Drama KBS 2 Mad Dog


Drama KBS 2 Mad Dog telah mengkonfirmasi 3 aktor pemeran!

Sumber dari drama tersebut mengatakan bahwa Yoo Ji Tae, Woo Do Hwan, dan Ryu Hwa Young telah dikonfirmasi membintangi drama Mad Dog.

Yoo Ji Tae berperan sebagai Choi Kang Woo, mantan polisi dan ketua tim Mad Dog. Karakternya tidak pernah melepaskan sesuatu yang sudah dia raih. Yoo Ji Tae berkomentar mengenai karakternya, "Mad Dog terdengar hal yang baru dan realisme terkait kejahatan yang menyangkut asuransi. Tidak seperti peranku sebelumnya, karakter ini terasa menarik dengan gayanya yang bebas dan tak terduga. Aku pikir aku akan bisa menampilkan hal berbeda lewat Kang Woo."

Woo Do Hwan akan berperan sebagai Kim Min Joon, penipu yang elegan, percaya diri, dan cerdas. Dia bisa berubah menjadi karakter yang dia inginkan dengan menggunakan ekspresinya. Woo Do Hwan berkata, "Bahkan untuk bisa menjadi bagian di Mad Dog itu merupakan sebuah kehormatan."

Sementara itu, Ryu Hwa Young akan berperan sebagai Jang Ha Ri, mantan atlet senam yang juga merupakan satu-satunya wanita di tim. Karakternya didiskripsikan sebagai tipe wanita yang mempunyai kemampuan untuk berubah jadi karakter yang seksi, mahasiswa yang polos untuk invesigasi. 
Ryu Hwa Young berkata, "Aku sudah jatuh cinta ke pesona Jang Ha Ri. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan ke penonton pesona yang Jang Ha Ri miliki."

Mad Dog akan diproduseri oleh Hwang Eui Kyung yang merupakan produser Romance Town dan Partner. Mad Dog akan tayang Oktober setelah Manhole.








Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion