Enter your keyword

September 14, 2017

Ditolak Dongha, Drama MBC I'm Not a Robot Tawarkan Peran ke Yoo Seung Ho


Setelah Dongha menolak perannya di drama MBC I'm Not a Robot, kini giliran Yoo Seung Ho yang ditawari peran utama. Sebelumnya, Yoo Seung Ho juga ditawari di drama I am Love, tapi belum ada konfirmasi.

Sama dengan pemeran utama pria, peran utama wanita juga menerima penolakan. Sebelumnya ditawarkan ke Minah Girl's Day, namun ditolak dan saat ini ditawarkan ke Chae Soo Bin.

Jika Yoo Seung Ho menerima tawaran ini, dia akan berperan sebagai orang yang alergi dengan apa pun, termasuk orang lain, jadi dia tidak pernah berpacaran dengan manusia. Ketika dia bertemu dengan robot wanita, dia mulai merasakan keindahan cinta pertama. Dia juga merupakan ketua dewan direksi dan pemegang saham terbesar konglomerat chaebol. Sementara itu, Chae Soo Bin akan berperan sebagai wanita muda yang sedang mempersiapkan usaha.

I'm Not a Robot akan ditulis oleh Kim Sun Mi yang sebelumnya menulis Shine or Go Crazy dan diproduseri oleh PD Jung Dae Yoon yang sebelumnya memproduseri W-Two Worlds. Dijadwalkan tayang sebaganyak 16 episode setiap Rabu - Kamis. Mulai syuting sekitar Oktober atau November.






Sumber: Dramabeans
- Nok Ense - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar