Enter your keyword

September 08, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan September 2017


September ceria, banyak drama baru dibulan September, nih. Yuk cek satu-satu :)

1. Borg Mom



Drama keluarga yang menceritakan tentang Choi Go Bong yang bekerja di bidang kecerdasan buatan, demi menggantikan peran ibu untuk anaknya akhirnya dia menciptakan sebuah robot yang diberi nama Borg Mom yang diperankan oleh Park Han Byul. Choi Go Bong diperankan oleh Yang Dong Geun dan putranya Choi Yol diperankan oleh Jo Yeon Ho. Drama Borg Mom mulai tayang per tanggal 15 September 2017 di MBC.


2. You're Closer Than I Think



Kim So Eun kali ini dipasangkan dalam sebuah drama spesial KBS2 bersama dengan Lee Sang Yeob. Drama ini bergenre melodrama misteri dimana di hari pernikahannya sang pengantin wanita meninggalkan sebuah pesan akan pergi bulan madu sendirian. Lee Sang Yeob berusaha mencari sang istri dan menemukan banyak hal yang tak terduga sebelumnya. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan September 2017, tetapi belum dikonfirmasi untuk tanggalnya.


3. Man Who Sets The Table



Sooyoung SNSD kembali bermain drama. Dalam drama Man Who Sets The Table ini Sooyoung akan berperan sebagai Lee Roo Ri. Dia berusaha untuk bisa bekerja di sebuah perusahaan besar, tetapi tak juga mendapatkan pekerjaan. Akhirnya dia memutuskan untuk menyerah dan pergi berkeliling ke beberapa negara. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Jung Tae Yang yang diperankan oleh Oh Joo Wan. Pertemuan Lee Roo Ri dengan Jung Tae Yang menjadi sebuah titik balik kehidupannya. Drama Man Who Sets The Table tayang mulai tanggal 2 September 2017 di MBC.


4. My Golden Life


Drama ini bercerita tentang Seo Ji An yang dulunya adalah anak orang kaya, tetapi harus mengalami banyak hal karena keluarganya mengalami kebangkrutan. Dalam drama ini, Seo Ji An harus berjuang untuk mencari arti kebahagiaan sesungguhnya. Tokoh Seo Ji An akan diperankan oleh Shin Hye Sun. Dalam drama ini ada juga Park Si Hoo, Cheon Ho Jin, Kim Hye Ok, dan Lee Tae Hwan. My Golden Life tayang mulai tanggal 2 September 2017 di KBS2.


5. If We Were A Season



Buat penggemar drama School 2017 dan Strongest Deliveryman nggak boleh ketinggalan drama ini. Drama If We Were A Season ini dibintangi oleh aktor tampan Jang Dong Yoon yang sukses berperan sebagai Song Dae Hwi di drama School 2017 dan juga Chae Soo Bin yang berperan sebagai Lee Dana di drama Strongest Deliveryman. Aktor tampan Jinyoung B1A4 juga turut bermain di drama ini. Drama spesial KBS2 bergenre melodrama ini tayang pada tanggal 3 September 2017.


6. Argon



Chun Woo Hee seorang karyawan kontrak yang diperankan oleh Lee Yeon Hwa bergabung dalam sebuah tim yang diberi nama "Argon", sebuah tim yang dipimpin oleh Kim Ju Hyuk yang diperankan oleh Kim Baek Jin. Dalam proses masa kontraknya, Chun Woo Hee harus menghadapi Kim Jun Hyuk yang sangat disiplin. Chun Woo Hee mendapat training yang sangat ketat sehingga menjadi seorang reporter sejati. Drama Argon tayang di tvN mulai 8 September 2017.


7. Let Us Meet, Joo Oh


Drama spesial KBS2 yang dibintangi oleh Jo Bo Ah dan Son Ho Jun ini tayang pada tanggal 10 September 2017. Jo Bo Ah berperan sebagai Lee Soo Ji, seorang perempuan yang ingin menemukan jodohnya melalui biro jodoh. Akhirnya dia bertemu dengan Cha Joo Oh yang diperankan oleh Son Ho Jun, seorang pegawai biro jodoh yang akan membantunya mencari pasangan, tetapi pada akhirnya keduanya saling jatuh cinta.


8. Andante



Fans Kai EXO pasti sudah menanti drama ini sejak lama. Drama Andante yang dibintangi oleh Kai EXO dan Lee Ye Hun ini akan mulai tayang 24 September 2017. Bercerita tentang Shi Kyung yang diperankan oleh Kai yang harus pindah tempat tinggal ke pedesaan, serta pindah ke sekolah yang penuh misteri. Banyak hal baru dialami Shi Kyung dan dia mulai belajar tentang kehidupan, juga tentang cinta.


9. Girl's Generation 1979


Drama bersetting 1970-an ini akan bercerita tentang kehidupan remaja di wilayah Daegu. Drama berdurasi 8 episode ini diadaptasi dari novel Lnajeri Sonyeoshidae karya Kim Yong Hee. Drama Girl's Generation 1979 akan tayang mulai tanggal 11 September 2017 di KBS2. Dalam drama ini ada Bona, Chae So Jin, Mi Do Hee, Seo Young Joo, dan Lee Jonghyun.


10. Magic School



Drama Magic School dibintangi oleh-oleh artis-artis dari JYP Pictures seperti Jinyoung GOT7, Yoon Park, dan Nichkhun 2PM. Drama Magic School berkisah tentang orang-orang yang memiliki latar belakang yang berbeda dalam sebuah sekolah sulap. Drama bergenre fantasi ini akan tayang sebanyak 20 episode di JTBC juga Naver TV Cast mulai tanggal 11 September 2017.


11. The Secret of My Love


Drama yang dibintangi oleh Song Chang Eui dan Kang Se Jung ini akan tayang di KBS2 mulai 18 September 2017. Turut bermain juga dalam drama ini Kim Da Hyun dan Park Jung Ah. Song Chang Eui akan berperan menjadi dua karakter untuk pertama kalinya, yaitu menjadi Han Ji Sub dan Kang Ji Wook.


12. Temperature of Love 



Drama romance yang dimulai dari dunia maya ini patut ditonton karena dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tak asing lagi. Dalam drama ini, Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Hyun Soo yang memiliki nickname online Jane, ada juga Yang Sejong, seseorang yang punya impian menjadi seorang chef dengan nickname online Chankhan Seupeu. Keduanya terbiasa chatting dan akhirnya bertemu di dunia nyata. Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah juga bergabung di drama ini. Temperature of Love mulai tayang pada tanggal 18 September 2017 di SBS.


13. 20th Century Boy and Girl



Drama 20th Century Boy and Girl akan mengantikan drama King Loves, tayang setiap hari Senin dan Selasa di MBC mulai tanggal 25 September 2017. Drama ini dibintangi oleh Han Ye Sul, Kim Ji Suk, Lee Sang Woo dan Ryoo Hyoun Kyoung. Drama ini berkisah tentang persahabatan dan cinta seorang wanita single di usia 35 tahun.


14. While You Were Sleeping


Salah satu drama yang sudah dinanti, drama terbaru Lee Jong Suk bersama dengan Suzy. Suzy berperan sebagai Nam Hong Joo yang punya kemampuan melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpinya, sedangkan Lee Jong Suk akan berperan sebagai Jung Jae Chan, yaitu seorang jaksa yang akan berusaha mencegah kejadian buruk yang dimimpikan oleh Nam Hong Joo terjadi. Drama While You Were Sleeping akan tayang mulai 27 September 2017 di SBS sebanyak 32 episode. Kim So Hyun, Yoon Kyun Sang, dan Lee Sung Kyung akan menjadi cameo di drama ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar