Enter your keyword

September 22, 2017

Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik Dikonfirmasi Bermain di Drama Suits Versi Korea



Korea akan memproduksi ulang acara televisi terkenal Amerika Serikat berjudul Suits. Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik dikonfirmasi akan jadi pemeran utamanya!

Suits merupakan drama hukum yang masih tayang di Amerika Serikat yang saat ini berada di Season 7, akan berlanjut kembali awal tahun depan. Mengambil setting di sebuah firma hukum fiktif di kota New York, drama ini mengeksplorasi rangkaian kejadian yang terjadi setelah pengacara berbakat Harvey Specter mempekerjakan mahasiswa putus sekolah Mike Rose sebagai asosiasi hukum meskipun sebenarnya dia tidak mempunyai lisensi untuk praktek hukum.

Lewat remake Suits ini, Jang Dong Gun akan kembali ke layar televisi untuk pertama kalinya selama 5 tahun setelah A Gentleman's Dignity. Jang Dong Gun akan berperan sebagai Choi Kyung Seo, pengacara legendaris di firma hukum terbaik di Korea atau setara dengan Harvey Specter di versi asli.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Go Yeon Woo, versi Korea dari Mike Rose yang memiliki daya ingat yang akurat. Seperti versi aslinya, karakternya akan bergabung di firma hukum setelah pengacara Choi (Jang Dong Gun) secara pribadi memilihnya.

Produksi Suits ini merupakan remake pertama yang dibuat oleh negara lain. KBS bekerja sama dengan perusahaan produksi Monster Union yang dikenal telah memproduksi Queen for 7 Days dan The Best Hit yang akan memproduksi drama ini.

Suits kemungkinan tayang di paruh pertama 2018 di KBS.





Sumber: Soompi
- Nok Ense -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar