Enter your keyword

September 08, 2017

Ren NU'EST Dikonfirmasi Bergabung Dengan Park Hae Jin dan Nana di drama Four Sons


Ren NU'EST akan membintangi drama Four Sons bersama Park Hae Jin, Nana After School, Kwak Si Yang, dan Kyung Soo Jin. Ini akan jadi drama kedua Ren setelah Jeon Woo Chi di tahun 2012.

Ren akan berperan sebagai Yeo Hoon, adik karakter Nana, Yeo Rin. Sebagai anak bungsu di keluarganya, Yeo Hoon adalah penyemangat dalam keluarga yang sebenarnya punya banyak rahasia. Sejak kecil, Yeo Hoon dan Yeo Rin saling membela dan menjaga satu sama lain.

Sumber dari staf produksi mengatakan, "Kami memilih Ren karena dia terlihat sangat cocok untuk peran Yeo Hoon yang polos, bisa diandalkan, dam menjaga kakaknya Yeo Rin," dan menambahkan, "Kami berharap kepada Ren yang sudah membuktikan dirinya sendiri sebagai penyanyi berbakat untuk memperlihatkan kemampuan aktingnya sebegai aktor."

Four Sons ditulis oleh penulis Kim Jae Young yang sebelumnya menulis film Wonderful Radio, Wonderful Nightmare, dan Cheese in the Trap, dan diproduseri oleh Oh Jin Suk yang sebelumnya memproduseri Goddess of Marriage, Yong Pal, dan My Sassy Girl.

Drama ini akan 100% praproduksi dan mulai syuting bulan November. Dijadwalkan selesai syuting awal tahun 2018 dan tayang di paruh pertama 2018.




 Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar