Yoon Doo Joon dan Yoon So Hee Jadi Cameo di Drama tvN This Is My First Life - My Korean Drama

September 19, 2017

Yoon Doo Joon dan Yoon So Hee Jadi Cameo di Drama tvN This Is My First Life


Yoon Doo Joon dan Yoon So Hee yang bermain bersama di Let's Eat Season 1 akan menjadi cameo di drama tvN Because This Is My First Life.

Keduanya menjadi cameo untuk mendukung produser Park Joon Hwa yang juga memproduseri Let's Eat. Yoon Do Joon dan Yoon So Hee mendapatkan banyak cinta dari perannya di drama Let's Eat. Di potongan gambar baru untuk drama Because This Is My First Life, keduanya terlihat saling pandang dengan tatapan mata melodramatis.

Para staf Because This Is My First Life mengekspresikan rasa terima kasihnya dengan berkata, "Kami ingin berterima kasih kepada Yoon Doo Joon dan Yoon So Hee untuk merespons permintaan kami menjadi cameo. Terima kasih banyak untuk kerja sama dan kerja keras mereka, sebuah adegan penting yang tidak boleh terlewatkan sudah dibuat. Penonton bisa mengantisipasinya."

Sementara itu, Because This is My Life bercerita tentang dua karakter tak terduga yang tinggal bersama: Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min) dan Nam Sae Hee (diperankan oleh Lee Min Ki). Episode pertama akan tayang pada 9 Oktober pukul 22:40 KST.







Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion