Drama Korea Terbaru Bulan Oktober 2017 - My Korean Drama

Oktober 11, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan Oktober 2017


Annyeong bulan Oktober, waktunya drama baru lagi :)
Ada drama korea baru apa saja di bulan Oktober?

1. Last Week Of Madam Jung



Ra Mi Ran tampil dalam drama spesial KBS2 bersama dengan Shin Rin Ah. Drama ini bercerita tentang Madam Jung yang diperankan oleh Ra Mi Ran mencuri sebuah tas yang berisi uang dari seorang boss gangster dan bersembunyi selama 7 tahun untuk menghindari pengejaran. Drama ini tayang sebanyak 1 episode pada tanggal 4 Oktober 2017.


2. Kang Duk Soon's Love History


Bersetting awal abad ke-20, seorang gadis bernama Kang Duk Soon yang diperankan oleh Kim So Hye  pergi ke provinsi Gyeongsang untuk mengejar cintanya dan karena hal tersebut Kang Duk Soon jadi ikut terlibat dalam gerakan kemerdekaan Korea. Drama spesial KBS2 ini tayang pada tanggal 5 Oktober 2017.


3. 20th Century Boy and Girl


Berkisah tentang kehidupan percintaan dan bersahabatan 3 wanita berusia 35 th yang diperankan oleh Han Ye Sul, Ryoo Hyoun Kyoung, dan Lee Sang Hee. Drama ini tayang di MBC sebanyak 32 episode mulai tanggal 9 Oktober 2017.


4. Avengers Social Club



Geng "Bok-Ja Club" yang dipimpin oleh Kim Jung Hye (Lee Yo Won) memiliki anggota-anggota yang mengemban misi khusus balas dendam terhadap permasalahan masing-masing. Dalam drama ini turut bermain Ra Mi Ran sebagai Hong Doo Hee, Myung Se Bin sebagai Lee Mi Sook, dan Jun sebagai Lee Soo Gyum. Avengers Social Club tayang di tvN mulai 11 Oktober 2017.


5. Because This Is My First Life


Drama Because This Is My First Life bercerita tentang seorang pria dan wanita yang masih lajang di usia mereka yang sudah lebih dari 30 tahun. Keduanya dipertemukan hingga akhirnya tinggal satu rumah. Lee Min Ki dipasangkan dengan Jung So Min di dalam drama ini. Because This Is My First Life tayang di tvN mulai 9 Oktober 2017.


6. Black



Song Seung Hun berperan sebagai Black, seorang detektif yang kerasukan malaikat pencabut nyawa. Kali ini, Song Seung Hun dipasangkan dengan Go Ara yang berperan sebagai Kang Ha Ram.
Kang Ha Ram memiliki kelebihan dapat melihat bayang-bayang kematian. Keduanya akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan orang dari kematian melanggar peraturan surga. Drama Black tayang di OCN setiap hari Sabtu & Minggu mulai tanggal 14 Oktober 2017


7. Go Back Couple


Drama time travel kembali hadir. Kali ini, Jang Nara dan Son Ho Jun yang berperan sebagai suami istri, tetapi mengalami masa sulit di pernikahannya. Keduanya menyesal menikah muda. Pertengkaran sering terjadi di antara keduanya. Kemudian, mereka time travel ke masa masih menjadi mahasiswa dan bertemu untuk pertama kali. Akankah mereka dapat mempertahankan pernikahan mereka setelahnya? Jangan lupa nonton ya, mulai 13 Oktober 2017 di KBS2.


8. Mad Dog


Choi Kang Woo yang diperankan oleh Yoo Ji Tae membuat sebuah team untuk mengungkap kasus penipuan asuransi yang marak terjadi di Korea. Dalam drama ini ada juga Woo Do Hwan, Ryu Hwa Young, dan Hong Soo Hyun. Mad Dog akan tayang di KBS2 mulai tanggal 11 Oktober 2017.


9. The Package



Drama comeback Yonghwa CNBLUE bareng Lee Yeon Hee ini akan menyajikan banyak pemandangan indah di Paris dan dijamin bikin baper. Lee Yeon Hee berperan sebagai Yoon So So, seorang guide yang memimpin rombongan tour di Paris dan Yonghwa berperan sebagai San Ma Roo, lelaki yang sedang patah hati karena dicampakkan kekasihnya. Kisah persahabatan dan asmara terjalin di Paris. Drama The Package tayang di JTBC mulai 12 Oktober 2017.


10. Revolutionary Love



Drama perdana Choi Siwon setelah wamil dan menjadi salah satu drama yang ditunggu bulan ini. Drama bergenre komedi romantis ini akan dibintangi Siwon bersama dengan Kang Sora dan ada juga Gong Myung. Drama ini berkisah tentang seorang chaebol yang menyamar serta menyembunyikan identitas aslinya untuk tinggal di kawasan miskin dan bertemu dengan seorang wanita baik hati dan naif dan akhirnya jatuh cinta. Revolutionary Love mulai 14 Oktober 2017 di tvN.


11. Witch's Court


Drama berlatar belakang hukum ini dibintangi oleh Jung Ryeo Won dan Yoon Hyun Min. Jung Ryeo Won akan berperan sebagai seorang jaksa yang kadang menggunakan metode menyimpang untuk memenangkan kasusnya sampai akhirnya dipindahkan ke divisi yang menangani kasus kejahatan yang berhubungan dengan pelecehan seksual. Witch's Court mulai tayang 9 Oktober 2017 menggantikan drama Girl Generation 1979 di KBS2.


12. Bad Families



Drama spesial keluarga dari KBS2 ini akan tayang mulai tanggal 15 Oktober 2017. Drama tentang kehidupan keluarga yang tidak harmonis dimana masing-masing angoota keluarga mempunyai masalahnya masing-masing. Drama ini dibintangi oleh Shin Eun Kyung dan Lee Joon Hyuk.


13. Bravo My Life


Drama ini berfokus pada kisah tiga orang dalam sebuah perusahaan peyiaran. Bravo My Life akan tayang mulai tanggal 21 Oktober 2017 di SBS.




Share with your friends

Give us your opinion