Jun So Min, Go Kyung Pyo, dan Jo Jae Hyun Dalam Tahap Diskusi Bermain di Drama tvN Cross: Gift of God - My Korean Drama

Oktober 25, 2017

Jun So Min, Go Kyung Pyo, dan Jo Jae Hyun Dalam Tahap Diskusi Bermain di Drama tvN Cross: Gift of God


Jun So Min dalam tahap diskusi untuk bermain sebagai pemeran utama di drama baru tvN Cross: Gift of God. Jika dia memutuskan untuk mengambil drama ini, ini akan jadi peran pertamanya dalam setahun ini. Meskipun Jun So Min menjadi cameo di drama Bride of the Water God dan Single Wife, dia tidak mengambil peran penuh di sebuah drama setelah membintangi drama Something About 1 Percent tahun lalu.

tvN mengkonfirmasi berita tersebut dan menambahkan, "Belum ada yang dikonfirmasi. Dia saat ini sedang mempertimbangkannya dan belum membuat keputusan."
Mereka juga mengatakan, "Drama ini akan tayang di paruh pertama tahun 2018, tapi jadwal ini juga belum dipastikan."

Cross: Gift of God bercerita tentang seorang lelaki yang menjadi dokter dan mendapatkan pekerjaan di penjara yang menahan lelaki yang membunuh ayahnya 13 tahun lalu.

Go Kyung Pyo dan Jo Jae Hyun juga sebelumnya dikabarkan dalam tahap diskusi untuk bergabung di drama ini. Jika mereka menerima tawaran, Go Kyung Pyo akan berperan sebagai seorang dokter, Kang In Gyu, sedangkan Jo Jae Hyun akan berperan sebagai Go Jung Hoon, kepala pusat transplantasi organ di sebuah rumah sakit universitas. Jun So Min akan berperan sebagai Go Ji In, koordinator transplantasi organ yang juga putri Go Jung Hoon.

Cross: Gift of God rencananya syuting bulan November setelah mendapatkan semua pemeran.





Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion