Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Kemungkinan Bermain Bersama di Drama Black Knight - My Korean Drama

Oktober 03, 2017

Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Kemungkinan Bermain Bersama di Drama Black Knight


Kim Rae Won dan Shin Se Kyung kemungkinan menjadi pemeran utama di drama baru Black Knight.

HB Entertainment selaku agensi Kim Rae Won menyatakan bahwa sang aktor mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pemeran utama laki-laki.

Kim Rae Won dalam tahap diskusi untuk peran Moon So Ho, pengusaha sukses. Dia melewati masa muda yang sulit dan tumbuh menjadi lelaki yang kuat. Setelah sekolah di SMA di Amerika Serikat jurusan fisika, Moon Soo Ho lulus kuliah jurusan kedokteran dan malah menjadi pengusaha. Meski terlihat kasar, dia sebenarnya lucu dan lemah lembut, memberi segalanya yang dia punya saat jatuh cinta.

Namoo Actors selaku agensi Shin Se Kyung menyatakan Shin Se Kyung dalam tahap diskusi untuk pemeran utama drama tersebut.

Shin Se Kyung ditawari peran Jung Hae Ra, seorang karyawan di biro perjalanan. Dia bekerja di departemen pemesanan penerbangan dan akomodasi, tapi belum pernah menginjakkan kaki di luar negeri. Karena dia harus membiayai tantenya yang belum menikah, dia selalu mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Jung Hae Ra gadis yang ceria dan mencoba yang terbaik di situasi apa pun, tapi dia merasa dia lambat mencapai keinginannya.

Drama KBS Black Knight merupakan drama fantasi romantis yang dijadwalkan tayang Desember.





Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion