Enter your keyword

Oktober 16, 2017

Sneak Peek: Go Back Couple

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.
Go Back Couple

Ma Jin Joo (diperankan Jang Na Ra), seorang ibu rumah tangga berusia 38 tahun. Ia menikah dengan teman kuliahnya, Choi Ban Do (diperankan Son Ho Jun) selepas kuliah. Setelah 14 tahun menikah, mereka bercerai karena kesalahpahaman. Keduanya membuang cincin kawin mereka dan sama-sama berharap seandainya mereka tak pernah bertemu.
Keesokan harinya, keduanya terbangun pada usia mereka 20 tahun.

Go Back Couple

Go Back Couple

Go Back Couple
Choi Ban Do

Go Back Couple
Ma Jin Joo

Go Back Couple

Go Back Couple

Go Back Couple

Go Back Couple

Awalnya, Ma Jin Joo berniat mencari calon suami baru demi masa depan yang berbeda. Tapi saat melihat anak kecil yang punya nama sama dengan anaknya, ia menangis sedih. Tanpa melihat-lihat lagi, ia masuk ke sebuah mobil di tepi jalan, mengira itu taksi yang sedang ngetem. Padahal itu mobil Jung Nam Gil (diperankan Chang Ki Young), seniornya di kampus.

Go Back Couple

Go Back Couple
Jung Nam Gil

Sementara itu, Choi Ban Do yang merasa senang bisa memulai dari awal lagi, melakukan dua hal yang ingin ia lakukan: memukul atasannya yang keterlaluan, Park Hyun Seok (diperankan Im Ji Kyu) dan memutuskan memulai hidup baru dengan mendekati cinta pertamanya, Min Seo Young (diperankan Ko Bo Gyeol).

Go Back Couple

Go Back Couple

Go Back Couple

Saat blind date dengan teman-temannya, Choi Ban Do kelepasan beberapa kali melontarkan kalimat yang membuat Ma Jin Joo tau kalau keduanya sama-sama berasal dari masa depan.

Go Back Couple

Go Back Couple

Karena Ma Jin Joo mengira akan kembali ke masa kini kalau tidur, ia memutuskan untuk puas-puasin berada dekat ibunya. Bahkan tidur sekamar. Sedangkan Choi Ban Do melakukan sebaliknya. Ternyata nggak ngaruh sih mau tidur atau nggak, keesokan harinya keduanya masih ada di masa lalu.

Go Back Couple

Go Back Couple

Go Back Couple tayang KBS2 mulai 13 Oktober 2017 setiap hari Jumat-Sabtu pukul 23.00 KST sebanyak 12 episode.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar