Enter your keyword

Oktober 17, 2017

Sneak Peek: The Package

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.
The Package

Yoon So So (diperankan Lee Yeon Hee), warga negara Korea yang tinggal di Perancis. Tahun 2012 dia pernah menikah, tapi entah kenapa mereka pisah. Wujud suaminya juga nggak diperlihatkan.

The Package

Beberapa tahun kemudian, karena bekerja sebagai tour guide, ia bertugas meng-guide 20 orang dari Korea, tapi karena yang dua belas orangnya terdiri atas 12 emak-emak rempong yang paspornya ketinggalan di rumah, jadilah yang ia guide hanya tujuh orang: sepasang suami istri tua, sepasang kekasih, seorang om-om manager dengan seorang perempuan muda, dan seorang pegawai kantoran.

The Package

The Package
Yoon So So

Oh Gab Soo (diperankan Jeong Gyu Su) dan istrinya, Han Book Ja (diperankan Lee Ji Hyun) tampak berbeda 180 derajat. Sang suami gampang naik darah, sementara istrinya selalu tenang. Kayaknya sih istrinya sakit keras soalnya tiap beberapa jam sekali harus minum obat. Itu mungkin makanya suaminya bela-belain ngajak ke Paris. Kelihatan kok dia sebetulnya sayang banget sama istrinya.
Duh, semoga nggak meninggal di Paris ya.... (T^T)

The Package
Han Book Ja - Oh Gab Soo

The Package

The Package

Pasangan kekasih Kim Gyung Jae (diperankan Choi Woo Sik)-Han So Ran (diperankan Ha Shi Eun) tampak baik-baik aja dari luar, tapi sepertinya mereka punya masalah komunikasi.

The Package
Han So Ran - Kim Gyung Jae

Senior Chief Jung Yeon Sung (diperankan Ryu Seung Soo) ikut rombongan ke Paris bersama Na Hyun (diperankan Park Yoo Na). Belum ketahuan apa hubungan keduanya, tapi orang-orang berspekulasi bahwa mereka adalah pasangan selingkuh. Walaupun begitu, aku sih curiganya mereka pasangan ayah dan anak yang baru ketemu setelah anaknya besar. Kan banyak kejadian kayak gitu di drakor, he he he....

The Package
Jung Yeon Sung - Na Hyun

Terakhir, ada San Ma Roo (diperankan Jung -yayang- Yong Hwa) yang sejak awal udah sial. Dia ditahan di imigrasi selama satu jam karena namanya sama dengan pelaku pelecehan seksual yang pernah ditangkap di Paris. Akibatnya, satu rombongan terpaksa me-reschedule jadwal siang mereka dipindahkan ke hari terakhir.

The Package
San Ma Roo

The Package

The Package

The Package

The Package

Ceritanya kan, San Ma Roo ini mestinya ke Paris bareng pacarnya, tapi di episode 1 belum ketahuan kenapa. Aku sampai mengira pacarnya meninggal lho, soalnya San Ma Roo sempat bilang pacarnya nggak ada di mana-mana, udah gitu pas sampe di Menara Eiffel, dia berdiri menatap kejauhan dengan mata berkaca-kaca gitu. Tau sendiri yayang Yong paling pinter adegan begitu. Bikin yang nonton jadi pengin karungin-seret-bawa pulang.
Ternyata di episode 2 kita tau alasan sebenarnya.

The Package

Kemudian, ada seorang lelaki yang baru keluar penjara (diperankan Yoon Park). Atas suruhan seseorang, dia pergi mencari Yoon So So ke Paris. Belakangan ketahuan kalau Yoon So So mengambil uang seseorang dan dia hanya butuh waktu enam bulan lagi sebelum semuanya selesai.

The Package

The Package

The Package

San Ma Roo nggak sengaja mendengar percakapan Yoon So So dengan bosnya yang diperankan Sung Dong Il. Jadi, ketika San Ma Roo ketemu Yoon Park di kafe (nama yang diperankan Yoon Park belum ketahuan sampai ending episode 2) dia tau ini orang yang dimaksud Yoon So So.
Demi melindungi Yoon So So, San Ma Roo menjegal Yoon Park ketika mengejar rombongan yang akan masuk bus. Akibatnya, San Ma Roo ketinggalan bus.

The Package

The Package

The Package

The Package

The Package adalah drama praproduksi pertama JYP Pictures. Tayang di JTBC setiap Jumat-Sabtu pukul 23.00 KST sejak 13 Oktober 2017 sebanyak 12 episode.
Syutingnya kebanyakan di Paris, jadi siap-siap aja terus-terusan disuguhi keindahan kota Paris plus backsound lagu-lagu sana :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar