Enter your keyword

November 03, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan November 2017



Annyeong bulan November, ada drama baru apa saja di bulan November kali ini? Yuk dicek satu-satu!


1. I'm Not A Robot


Yoo Seung Ho kembali bermain drama di penghujung tahun 2017. Kali ini Yoo Seung Ho dipasangkan dengan Chae Soo Bin. I'm Not A Robot bercerita tentang Kim Min Kyu yang anti bersosialisasi dan tidak pernah memiliki pacar sebelumnya yang akhirnya jatuh cinta pada seorang yang berpura-pura menjadi robot. Drama ini akan tayang di MBC sebanyak 16 episode (1 episode dibagi menjadi 2 kali tayang) mulai tanggal 8 November 2017.

2. Money Flower


Drama Money Flower akan menggantikan drama Bad Thief, Good Thief. Drama berdurasi 50 episode ini akan dibintangi oleh Jang Hyuk dan Park Se Young. Jang Hyuk berperan sebagai Kang Pil Joo, seorang pimpinan team legal di sebuah perusahaan, sedangkan Park Se Young berperan sebagai seorang guru SMA yang percaya akan takdir cinta. Money Flower tayang mulai 11 November 2017 di MBC.

3. Meloholic 


Diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama, drama ini akan dibintangi oleh Yunho TVXQ dan Kyung Soo Jin. Drama garapan Song Hyun Wook yang sebelumnya menggarap drama Introverted Boss ini akan tayang di OCN mulai 6 November 2017. Bercerita tentang Yoo Eun Ho yang diperankan oleh Yunho yang memiliki kemampuan membaca pikiran perempuan. 

4. Hate To Love You


Drama keluarga KBS Hate To Love You ini akan tayang setiap hari Senin-Jumat sebanyak 120 episode. Drama yang cukup panjang ya, dan kali ini akan dibintangi oleh Lee Sung Yeol INFINITE dan Pyo Ye Jin. Keduanya bisa dibilang aktris dan aktor baru, tapi cukup beruntung karena dapat membintangi drama panjang KBS. Drama ini menceritakan tentang kehidupan Eun Zo yang diperankan oleh Lee Sung Yeol dimana kehidupannya menderita sejak kecil, ketika sudah dewasa dia kehilangan segalanya dan harus mulai menata kehidupannya dari awal. Drama Hate To Love You akan mulai tayang pada tanggal 13 November 2017.

5. Nothing To Lose


Berkat suksesnya drama Age Of Youth season 1 dan season 2, Park Eun Bi mulai menjadi aktris yang diperhitungkan di dunia peran. Kali ini, Park Eun Bi menjadi pemeran utama drama Nothing To Lose bersama Yeon Woo Jin. Drama ini akan tayang mulai 22 November 2017. Karakter Park Eun Bi kurang lebih sama seperti karakternya di Age Of Youth, bedanya kali ini dia menjadi seorang hakim. Lee Jung Joo yang diperankan Park Eun Bi mempunyai sifat yang bertolak belakang dengan Sa Ui Hyun yang diperankan oleh Yeon Woo Jin. Kedua orang yang punya sifat bertentangan ini dipertemukan oleh sebuah kasus pembunuhan dan bekerja sama untuk mengungkap kasus tersebut.

6. Wise Prison Life 


Drama Wise Prison Life, sesuai dengan judulnya bercerita tentang kehidupan di penjara. Park Hae Soo, Jung Kyoung Ho, Sung Dong Il, Jung Hae In dan Krystal turut membintangi drama ini. Wise Prison Life akan tayang di tvN sebanyak 16 episode mulai 22 November 2017.

7. Untouchable


Kota Bukcheon telah menjadi kawasan yang dikuasai oleh keluarga Jang selama 3 generasi. Jin Goo berperan sebagai Jang Joon Seo, anak kedua dari pimpinan keluarga Jang, yaitu Jang Boem Ho. Drama ini lebih berpusat pada kisah cinta Jang Joon Seo dan mengungkap kasus misteri terbunuhnya kekasih Jang Joon Seo. Dalam drama ini ada juga Jung Eun Ji, Kim Sung Kyun, dan Koh Joon Hee. Untouchable akan tayang di JTBC mulai 24 November 2017.

8. Enemies From The Past


Choi Yoo Young kembali dengan drama panjang tahun ini. Dalam drama yang berdurasi 120 episode ini Choi Yoo Young akan berperan sebagai Goya yang berjuang untuk menopang keluarganya semenjak ayahnya pergi dari rumah 10 tahun yang lalu. Choi Yoo Young kali ini dipasangkan dengan Gu Won yang akan berperan sebagai Ji Seok, seorang pengacara yang biasa menangani kasus perceraian. Ji Seok terbiasa melihat perceraian sampai akhirnya dia menjadi skeptis tentang pernikahan sampai akhirnya dia bertemu dengan Goya yang mengubahnya.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar