Lee Min Ho dan Suzy Resmi Putus Setelah 2 Tahun Berpacaran - My Korean Drama

November 16, 2017

Lee Min Ho dan Suzy Resmi Putus Setelah 2 Tahun Berpacaran


Setelah sebelumnya sering dikabarkan putus, akhirnya visual couple yang digadang-gadang bakal menyusul Song Song Couple ini akhirnya putus. Hal ini sangat disayangkan oleh para fans.

Setelah berita tentang putusnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy dirilis oleh media lokal Korea, pihak agensi MYM dan JYP Entertainment memberikan konfirmasi dan membenarkan bahwa keduanya sudah  putus baru-baru ini.

Alasan dari putusnya Lee Min Ho dan Suzy tidak bisa diungkapkan karena menurut perwakilan dari pihak MYM, hal tersebut adalah masalah pribadi dari artisnya. Lee Min Ho saat ini sedang menjalani wajib militer. Lee Min Ho menyusul Lee Seung Gi dan Joo Won yang putus saat menjalani wajib militer.

Mungkin kesibukan keduanya yang menjadi alasan putusnya hubungan mereka. Bisa dibilang keduanya adalah top star dan jadwal Suzy sendiri juga sangat padat.

Sangat disayangkan, padahal pasangan ini Maret lalu masih menunjukkan keromantisan dengan merayakan anniversary mereka barsama teman-teman terdekatnya. Walaupun memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka, pihak agensi memberikan konfirmasi bahwa mereka putus secara baik-baik dan akan tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

Share with your friends

Give us your opinion