Enter your keyword

November 27, 2017

Sneak Peek: Money Flower

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.


Money Flower

Annyeong, chingudeul!
Sebelumnya aku mohon maaf, baru sempat posting Sneak Peek drama Money Flower setelah keluar enam episode. Soalnya di kantor juga lagi hectic, ditambah drama kehidupan nyata yang harus dihadapi. Mianhae, jeongmal mianhae.. (>.<)
Sekarang, kita mulai yuk ^^
Money Flower bercerita tentang Kang Pil Joo (diperankan Jang Hyuk), lelaki dingin yang memiliki kemampuan analisa akurat, visioner, dan cerdas. 


Money Flower
Kang Pil Joo
Saat masih muda, terjadi insiden atara Kang Pil Joo (diperankan Joe Byeong Gyu) dan Jang Boo Cheon (diperankan Chae Sang Woo), chaebol yang literally nggak bisa apa-apa. Insiden itu dan semua kejadian sesudahnya membuat Kang Pil Joo dipercaya bekerja sebagai tangan kanan Jang 
Boo Cheon hingga dewasa (diperankan Jang Seung Jo). 


Money Flower

Money Flower
Kang Pil Joo muda

Money Flower
Jang Boo Cheon muda
Money Flower
Kang Pil Joo dan Jang Boo Cheon dewasa
Money Flower
Jang Boo Cheon

Jang Boo Cheon punya sepupu bernama Jang Yeo Cheon (diperankan Im Do Gyoo) yang cerdas dan merupakan kesayangan kakeknya, Jang Kook Hwan (diperankan Lee Soon Jae). 
Jang Kook Hwan bahkan berencana mengirim Jang Boo Cheon ke kantor cabang kecil di Myanmar selama setahun dengan alasan supaya Jang Boo Cheon belajar tentang bisnis di sana, sementara 
Jang Yeo Cheon memegang semua perusahaan besar di Korea.

Money Flower
Jang Yeo Cheon

Money Flower
Jang Kook Hwan

Money Flower

Nah, demi mencegah hal ini terjadi, Kang Pil Joo berencana menikahkan Jang Boo Cheon dengan anak perempuan Na Gi Cheol, kandidat presiden (diperankan Park Ji Il). Bila Jang Boo Cheon menjadi menantu presiden, tentunya pembangunan gedung yang selama ini menjadi impian Jang Kook Hwan bisa terlaksana. 


Money Flower
Na Gi Cheol

Money Flower

Money Flower

Money Flower


Masalahnya, anak Na Gi Cheol yang bernama Na Mo Hyun (diperankan Park Se Young) ini tipe perempuan yang percaya dengan pernikahan-berdasarkan-cinta dan tidak suka perjodohan. Tapi berkat keakuratan perencanaan Kang Pil Joo, ia bisa membuat pertemuan antara Na Mo Hyun dengan Jang Boo Cheon tampak natural dan seakan "ditakdirkan".
Sepertinya Kang Pil Joo berbakat jadi penulis naskah drama romance :p


Na Mo Hyun

Sebetulnya, saat masih remaja, Na Mo Hyun dan Kang Pil Joo sempat bertemu dan pertemuan itu meninggalkan kesan mendalam bagi Na Mo Hyun. Sayangnya karena satu kesalahpahaman, ia mengira nama Kang Pil Joo adalah Jo In Ho.


Money Flower


Money Flower

Highlight drama ini (menurutku) terletak pada dendam Kang Pil Joo pada ibu Jang Boo Cheon, Jung Mal Ran (diperankan Lee Mi Sok) dan bagaimana ia membalaskan dendamnya. 


Money Flower
Jung Mal Ran

Tentunya dengan terencana dan plot twist tak terduga karena Kang Pil Joo kan akurat banget perhitungannya. Lalu, gimana balas dendam itu akan berdampak pada Na Mo Hyun? Apa lagi kalau dia tau siapa Kang Pil Joo sebenarnya. Dan yakin deh pasti Jang Boo Cheon bakal beneran jatuh 
cinta ke Na Mo Hyun. 
Tinggal penonton yang tersiksa pelan-pelan seiring dengan berjalannya plot.
Money Flower ini mau nggak mau mengingatkanku akan Bad Guy-nya Kim Nam Gil. Aku depresi parah waktu drama itu tamat. Makanya demi nggak mengulangi kesalahan yang sama, aku mau tunggu Money Flower tamat dulu baru memutuskan untuk lanjut atau nggak, wkwkwkwk....
#iyaakucemen
Tapi silakan lho kalo kamu mau nonton ongoing ^^
Money Flower tayang di MBC sejak tanggal 11 November 2017 setiap hari Sabtu pukul 20.45 KST sebanyak 24 episode. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar