Enter your keyword

Desember 19, 2017

Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won Dikonfirmasi Bermain di Drama JTBC Laughter in Waikiki


Laughter in Waikiki merupakan drama sitkom JTBC tentang trio pemuda malang yang menjalankan usaha penginapan (losmen) bernama Waikiki. Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won akan jadi pengusaha yang mengejar mimpi mereka.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Gang Dong Goo, seorang calon produser. Saat baru merasakan pengakuan atas film pendeknya, dia kemudian harus menerima kenyataan keras dalam membangun karier. Kegagalannya membuatnya sinis walaupun sebenarnya dia baik hati. Dia ingin menggunakan penginapan Waikiki untuk membiayai revitalisasi usaha pembuatan filmnya.

Lee Yi Kyung akan berperan sebagai Cheon Joon Gi, "pria dengan rencana" yang mencetuskan ide tentang penginapan untuk membiayai karier mereka bersama Dong Goo. Karakternya sebagai pembuat masalah dan ingin menjadi aktor seperti ayahnya yang terkenal. Namun dia juga tidak beruntung di bidang itu.

Son Seung Won merupakan seorang penulis naskah tampan yang datang ke Seoul mencari kesuksesan, tapi akhirnya menjadi pengusaha sambil mengejar mimpinya. Dia bergabung dengan Gang Dong Goo dan Cheon Joon Ki dan berharap bisa berpartisipasi di film mereka yang akan datang.

Laughter in Waikiki akan menjadi drama remaja yang mempunyai tema seperti drama MBN 539 Yeonnam-dong, namun dengan format yang berbeda.

Laughter in Waikiki akan tayang setelah Just Between Lovers pada Februari 2018. Akan diproduseri oleh Lee Chang Min I dan ditulis oleh Kim Ki Ho.













Sumber: HanCinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar