Kim Woo Bin Memberikan Kabar Terbaru Kesehatannya! - My Korean Drama

Desember 30, 2017

Kim Woo Bin Memberikan Kabar Terbaru Kesehatannya!



Kim Woo Bin memberikan kabar terbaru tentang kesehatan dan kondisinya saat ini.

Sang aktor menulis surat di fan café, “Aku memegang penaku dan memikirkan tentang bagaimana aku memulai menulis suratku.” 
Dia kemudian melanjutkan, “Aku ingin menulis surat ini untuk kalian ini sebelumnya, tapi aku sangat fokus menerima pengobatan dan menjaga kesehatanku sejak tujuh bulan lalu. Sejujurnya, aku pikir butuh waktu lama bagiku untuk menulis surat untuk kalian karena aku bahkan takut setiap saat namaku tampil di rangking pencarian. Tapi aku ingin berbicara dengan kalian sebelum tahun ini berakhir.”

“Terima kasih atas dukungan dan doanya. Aku sudah menjalani tiga kali kemoterapi dan 35 kali terapi radiasi. Saat pengobatanku, aku mendapatkan kekuatan dari dukungan yang kalian posting di fan café dan social media. Aku sudah menyelesaikan semua pengobatan yang dibutuhkan dan aku saat ini menjalani pengobatan untuk pemulihan.”

Dia mengakhiri suratnya dengan kalimat, “Aku pikir aku membutuhkan sedikit waktu lagi sebelum aku bertemu dengan kalian semua lagi. Ketika aku menulis di fan café sebelumnya, aku selalu mengatakan kepada kalian bahwa kesehatan kalian itu nomor satu dan mengatakan kepada kalian untuk menjaga kesehatan kalian. Jadi, aku sedikit malu karena aku yang sakit. Aku akan lebih menjaga kesehatanku dan berusaha sebaik mungkin untuk membawa kabar baik di masa akan datang.”


Ini merupakan pertama kalinya dalam tujuh bulan Kim Woo Bin mengabarkan kesehatannya. Semoga benar-benar pulih, ya!










Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion