Seo Kang Joon Ditawari Peran di Drama Adaptasi Webton Berjudul Something About Us - My Korean Drama

Desember 30, 2017

Seo Kang Joon Ditawari Peran di Drama Adaptasi Webton Berjudul Something About Us


Webtoon popular Something About Us dilaporkan akan diadaptasi menjadi drama dan Seo Kang Joon ditawari untuk bermain di drama tersebut.

Menurut sumber, Something About Us akan diproduksi menjadi drama yang akan tayang tahun depan.

Something About Us merupakan webtoon romantis yang bercerita tentang seorang pemuda dan gadis yang berteman saat SMA dan berlahan mulai jatuh cinta satu sama lain saat mereka di perguruan tinggi. 
Webtoon ini mulai rilis Oktober 2014 dan berakhir pada April 2017. Pada Oktober 2017, mereka melakukan pembaharuan untuk cerita tambahan. Webtoon itu sudah dibaca lebih dari 100 juta dan merupakan yang paling banyak dilihat di Lezhin Comics.



Antisipasi untuk drama ini cukup tinggi karena mereka penasaran ingin tahu siapa yang akan jadi pemeran utama dari webtoon populer ini. Seo Kang Joon akan memerankan salah satu dari pemeran utamanya. Saat dimintai berkomentar, perwakilan Fantagio yang merupakan agensi Seo Kang Joon mengtakan, “Meskipun benar Seo Kang Joon menerima tawaran untuk tampil di versi drama dari Something About Us, tapi belum ada yang diputuskan.”

Seo Kang Joon tampil di drama tvN Entourage tahun lalu dan sudah menyelesaikan syuting drama KBS Are You Human, Too? yang akan akan tayang 2018. 











Sumber: Soompi

- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion